Sharp Indonesia Sabet Dua Penghargaan

1000x100


Agus Soewadji (kanan – AGM Marcomm Sharp Indonesia) bersama Pandu Setio (Senior PR & Brand Communications Manager Sharp Indonesia) menerima penghargaan dari The La Tofi School of CSR

Asrinesia.com – PT Sharp Electronics Indonesia dianugerahi dua penghargaan berbeda pada September 2019. Kedua penghargaan tersebut adalah Nusantara CSR Awards 2019 dan Indonesia’s Best Coporate Sustainability Initiatives (IBCSI) 2019.

Penghargaan diberikan atas atensi PT Sharp Electronics Indonesia pada permasalahan sosial dan lingkungan secara berkala terus diwujudkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkesinambungan.

“Sebuah kehormatan untuk kami karena Sharp Indonesia terus dipercaya dan diapresiasi oleh kedua penyelenggara. Kegiatan-kegiatan CSR yang kami jalankan khususnya dalam sosial dan lingkungan bukanlah tanpa sebab. Kami melihat adanya urgensi dari pihak-pihak industri seperti kami untuk bisa membantu pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat dan meminimalisir dampak pemanasan global di Indonesia. Untuk itu, kami terus memperluas jangkauan program-program CSR kami agar berdampak lebih luas,” tutur Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia.

Pada penghargaan Nusantara CSR Awards 2019, Sharp Indonesia sukses membawa pulang tiga kategori penghargaan sekaligus diantaranya Pelibatan Komunitas dalam Penanganan Sampah,  Zamrud CSR, dan Komunikator CSR. Untuk kategori Pelibatan Komunitas dalam Penanganan Sampah, Sharp Indonesia berhasil memboyongnya untuk program ‘SHARP Greenerator Susuri Pasar Tradisional dan Bagikan Tas Ramah Lingkungan untuk Warga Bogor’.

Dalam kegiatan tersebut, komunitas muda yang diinisiasi oleh Sharp Indonesia dan berbasis di Bogor mensosialisasikan bahaya sampah plastik melalui pesan BOMBASTIK (Bogor Menuju Bebas Sampah Plastik). Sharp Greenerator secara spesifik menyasar pengunjung pasar untuk mengedukasi bahaya plastik hingga membagikan tas kain untuk menggantikan plastik mereka. Adapun kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 28 – 29 Mei 2019 bertempat di dua pasar tradisional berbeda yaitu Pasar Anyer dan Pasar Bogor.

Sementara Indonesia’s Best Coporate Sustainability Initiatives (IBCSI) 2019 merupakan ajang tahunan milik majalah MIX Marketing yang sudah berjalan sejak tahun 2016, guna mengapreasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh setiap perusahaan Indonesia atas kontribusinya untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

LG Gemakan Kebebasan Bereksplorasi

Asrinesia.com – PT. LG Electronics Indonesia (LG) menghelat kampanye #SerahkanTurboWash3D. Dibalik rangkaian kegiatan yang juga menjadi pengenalan bagi mesin cuci terbarunya, LG TurboWash 3D™, kampanye

Read More »