Sharp Luncurkan Mobile Display Truck Kelilingi Nusantara

1000x100


President Director Sharp Indonesia Shinji Teraoka berfoto bersama Senior GM Sales Marketing Andry Adi utomo dan perwakilan dinas ekonomi dan kepolisian Jakarta Utara sebelum melepas truk

Asrinesia.com – Menuju usia emas 50 tahun di 2020 mendatang dan guna memenuhi kebutuhan konsumen di setiap wilayah di seluruh Nusantara, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan secara serentak Sharp Mobile Display Truck, untuk  melintasi lima pulau di tanah air.  

Sebanyak lima truk keliling yang didesain eksklusif sesuai dengan tema ulang tahun Sharp Indonesia ini akan bergerak mendekat ke ratusan kota.

Untuk menandakan dimulainya perjalanan Sharp Mobile Display Truck, peluncuran sekaligus pelepasan keberangkatan truk dilaksanakan serentak di tanggal 7 Agustus 2019 di lima lokasi yang mewakili identitasmasing-masing kota. Kelima kota tersebut adalah Jakarta (Pantai Festival Ancol), Surabaya (Museum Kapal Selam), Samarinda (Taman Samarendah), Makassar (Pantai Losari), dan Palembang (KampungKapitanAmpera).

Dalam peluncuran yang disaksikansecara langsung dari lima kota tersebut, Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan alasan dan harapan di balik Sharp Mobile Display Truck, “Sebagai produsen manufaktur elektronik yang telah mengisi kebutuhan dari generasi ke generasi, kami ingin Sharp Indonesia tetap menjadi pilihan utama keluarga Indonesia. Oleh karena itu, kepercayaan konsumen terhadap Sharp Indonesia terus kami bina, salah satunya dengan menghadirkan Sharp Mobile Display Truck yang dipersiapkan khusus untuk menyambangi konsumen di sekitar 170 wilayah nusantara. Harapannya, konsumen dapat merasakan kemudahan dalam mendapatkan produk dan mengenal lebih jauh lagi tentang produk-produk unggulan Sharp Indonesia.”

Sharp Mobile Display Truckkini tampil kokoh dengan dominasi warna hitam dan emas sesuai logo Sharp 50 Years Celebrationdi sisi kanan dan produk-produk local fit di sisi kiri. Di dalamnya, truk dilengkapi dengan sederetan produk unggulan terbaru, seperti lemari es, mesin cuci, TV, AC, dan produk small home appliances. Konsumen bisa mendapatkan pengalaman langsung dengan mencoba fitur – fitur unggulan yang ditawarkan oleh setiap produk, seperti  fitur pada produk LED TV,  hingga mesin cuci top loading yang kini diproduksi di pabrik Indonesia.

Sharp Mobile Display Truck akan mengitari pulau – pulau di Indonesia seperti Pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. “Program bertajuk ‘Cara FUN Roadshow’ akan terbagi menjadi beberapa periode. Periode pertama akan berlangsung selama tiga bulan, sejak Agustus hingga November 2019, mengunjungi sekitar 170 kota dan akan diisi dengan rangkaian aktivitas promosi penjualan dan hiburan bagi konsumen,” jelas Teraoka.

Konsumen di setiap kota yang dilintasi oleh Sharp Mobile Display Truck dapat melakukan transaksi langsung untuk setiap produk unggulan yang dibawa dalam truk, lengkap dengan beragam jenis promosi belanja.

Sebagai bakti Sharp Indonesia untuk negeri, kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) turut mewarnai perjalanan Sharp Mobile Display Truck yang akan menempuh lebih dari 23.000 km. Dengan konsep employee volunteering, Sharp Indonesia akan mengerahkan tim cabang dan layanan purna jual untuk membersihkan lingkungan setempat dan tempat ibadah, serta mengedukasi konsumen mengenai pentingnya konservasi lingkungan dan keanekaragaman hayati.