Signify Hadirkan Ecolink Lampu LED Berkualitas dan Ramah Lingkungan

1000x100

Asrinesia.com – Signify, sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan, senantiasa berupaya untuk terus memperkaya pengalaman pelanggan dengan menyediakan berbagai solusi pencahayaan berkualitas sesuai dengan kebutuhan beragam konsumen di Indonesia. Kali ini Signify menghadirkan Ecolink, lampu LED berkualitas dengan menawarkan keuntungan teknologi seperti ramah lingkungan dan hemat energi serta manfaat finansial penuh dalam sebuah produk yang terjamin.

Dengan beralih ke lampu LED Ecolink, konsumen rumah tangga dapat menghemat pemakaian listrik hingga 88% dibandingkan dengan lampu pijar. Artinya, tagihan listrik rumah tangga juga akan berkurang secara signifikan.

Di samping itu, lampu LED dapat bertahan hingga lebih dari satu dekade, sehingga biaya dan upaya perawatan juga berkurang. Menggunakan lampu LED yang tahan lama dan tidak mengandung merkuri juga membantu mengurangi limbah lampu dan menurunkan laju penyerapan merkuri berbahaya di lingkungan.

“Kami ingin memastikan bahwa lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik, termasuk mereka yang ingin berhemat. Dengan membawa Ecolink ke dalam portofolio kami, kami semakin memudahkan konsumen untuk beralih ke produk pencahayaan berkualitas baik yang memenuhi standar keselamatan global dengan harga bersahabat,” komentar Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia.

Saat ini, Ecolink menawarkan rangkaian bohlam LED dan lampu downlight yang nantinya akan disusul oleh berbagai tipe lampu lainnya. Lampu LED Ecolink tersedia dalam dua varian warna: cool daylight (6500K) yang menyerupai warna sinar matahari, dan warm white (3000K). Harga eceran untuk bohlam LED Ecolink berkisar dari Rp 15.000 hingga Rp 38.000, sedangkan downlight dipasarkan dengan harga Rp 43.000-97.000, tergantung pada besaran wattnya. Produk-produk Ecolink hadir dengan garansi satu tahun dan tersedia di toko ritel tertentu.

Foto : A. Hakim

Dua Monitor Gaming LG Siap Meluncur

Asrinesia.com – PT. LG Electronics Indonesia (LG) siap meluncurkan  dua monitor gaming terbarunya bagi pasar Indonesia, berupa LG 27GN750 untuk penggemar game professional berbasis PC

Read More »