Terus Terang di Tengah Pemadaman Listrik Mendadak

1000x100


Asrinesia.com – Pemadaman listrik mendadak masih menjadi masalah di Indonesia. Pemadaman listrik yang tidak terduga bisa sangat menyulitkan, terutama ketika  sedang melakukan hal yang sangat penting, dan tiba-tiba lampu mati.

Signify, pemimpin dunia di bidang pencahayaan, baru-baru ini menghadirkan solusi baru: Philips Rechargeable LED Bulb yang dapat memberikan cahaya cadangan hingga 3 jam secara terus-menerus saat listrik padam.

Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia mengatakan, “ Bohlam LED baru ini dengan baterai terintegrasi yang dapat diisi ulang, serta dilengkapi sirkuit deteksi. Sirkuit deteksi memungkinkan bohlam untuk membedakan antara sakelar yang dimatikan dengan listrik yang padam mendadak. Cadangan baterai berdaya tahan tinggi yang terdapat pada bohlam Philips Rechargeable LED ini memiliki siklus hidup lebih panjang, hingga 500 siklus pengisian penuh.”

“Bohlam LED darurat ini hanya menggunakan daya 7 watt untuk 7.000 lumen, yang berarti lebih terang dengan konsumsi energi yang lebih rendah. Bohlam Philips Rechargeable LED merupakan pelopor penggunaan desain tertutup untuk bohlam darurat, yang membuat bohlam aman dari risiko korsleting karena kemasukan debu, air atau serangga. Baterai lithium berkualitas tinggi yang memiliki toleransi panas tinggi memungkinkan implementasi desain tertutup ini, sehingga menjadikannya lebih aman dan lebih tahan lama,” tambah Rami.

Bohlam darurat ini cocok dipasang di area-area penting di dalam rumah, seperti ruang keluarga, kamar anak, kamar mandi, dan area tangga, untuk mengurangi risiko kecelakaan di dalam rumah karena kurangnya cahaya ketika listrik padam.

Panasonic GOBEL, Terus Berinovasi

Asrinesia.com –  Dalam usia 60 tahun kemitraan di Indonesia, Panasonic GOBEL Indonesia (PT PGI)  terus berupaya melakukan kegiatan investasi untuk meningkatkan inovasi pada sisi  teknologi

Read More »