Hidup Nyaman di Dharmawangsa Hills

1000x100

asrinesia.com – Perumahan Dharmawangsa Hills yang berlokasi di  kota Bogor dikembangkan oleh PT Graha Cipta Sukses dengan konsep modern minimalis. Kawasan hunian ini berdiri di atas lahan seluas 2.5 hektare  mencakup 149 unit rumah dua lantai dan dua unit komersial.

Pilihan rumah yang ditawarkan terdiri dari empat tipe, yaitu Ayana (45/60 meter persegi) dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Kemudian, Tipe Ayana Masterpiece (45/72 m2) dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi, Type Alila (60/72 m2) dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dan Type Ananta (72/84) dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Semua unit pada Tipe Ayana sudah habis terjual.

Untuk lebih menarik, pengembang meresmikan pembangunan gerbang utama Perumahan Dharmawangsa Hills (24/3). Gerbang utama ini akan memiliki keamanan dengan fasilitas CCTV dan ruang pengawasan selama 24 jam. “Peresmian gerbang utama ini diharapkan dapat meningkatkan minat konsumen yang mayoritas adalah para pekerja di beberapa wilayah Jakarta.” Ujar Irhan Marketing Manajer Dharmawangsa Hills.

Irhan menjelaskan, Dharmawangsa Hills berada di bawah bendera PT Graha Cipta Sukses, developer swasta yang telah bergerak di bidang real estate hunian sejak tahun 2010. Dalam pengembangan setiap proyeknya, developer ini senantiasa mengutamakan kualitas hidup penghuni yang mengusung konsep hunian modern, memperhatikan aspek keamanan, kenyamanan dan kelengkapan fasilitas pendukungnya.

Dharmawangsa Hills bisa dicapai melalui dua akses, yaitu lewat jalur Batutulis dan Jalan Pahlawan. Ke depan, akses ke perumahan bisa ditempuh melalui Bogor Inner Ring Road dan Outer Ring Road menuju Bogor Barat dan Timur.

Menariknya, lokasi yang strategis tersebut didukung dengan fasilitas-fasilitas pelayanan umum cukup lengkap seperti Sekolah, Rumah Sakit dan Pusat Perbelanjaan. “Untuk mencapai pusat kegiatan bisnis, seperti Kebun Raya dan Bogor Trade Mal hanya dibutuhkan waktu 10 menit,” jelas Yuwanto, Business Development Manager PT Graha Cipta Sukses.

Yuwanto menambahkan, “Perumahan ini akan memiliki lingkungan yang hijau dengan udara yang segar. Dengan pemandangan indah dari Gunung Salak yang terlihat setiap hari oleh para penghuni, tentu ini akan menjadi nilai tambah yang menjadikan perumahan Dharmawangsa Hills menjadi pilihan tuama.”

“Saat ini pembangunan Dharmawangsa Hills sudah memasuki tahap pengerjaan cut & fil lmencapai 85 persen yang disusul dengan pembangunan infrastruktur seperti jalan raya dan saluran air. Selain itu, kami juga telah memulai pembangunan rumah pada Blok A, B dan C sebagai wujud komitmen kepada konsumen,” ujar Yuwanto.

LG Gemakan Kebebasan Bereksplorasi

Asrinesia.com – PT. LG Electronics Indonesia (LG) menghelat kampanye #SerahkanTurboWash3D. Dibalik rangkaian kegiatan yang juga menjadi pengenalan bagi mesin cuci terbarunya, LG TurboWash 3D™, kampanye

Read More »