Kartika Residence Selenggarakan “Kartini Contest 2018”

1000x100

Kartika Residence adalah salah satu proyek yang dikembangkan Citra Swarna Group di Kawasan Karawang Timur melalui anak usahanya PT Bumi Artha Sedayu. Sesuai visi perusahaan : berperan aktif meningkatkan kualitas hidup masyarakat, maka Kartika Residence juga diciptakan dengan cita rasa tinggi, memperhatikan fasilitas dan kualitas bangunan yang siap huni, sesuai harapan konsumen.

Proyek yang dikembangkan diatas lahan seluas 140 hektar ini mengusung konsep Kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap. Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 200-an unit.

Sejak mulai dikembangkan tahun lalu, sudah terbangun dua klaster yaitu klaster Kawaluyaan Dan Kabandungan. Klaster Kawaluyaan sudah serah terima dan dihuni, sedangkan klaster Kabandungan sedang dalam tahap pembangunan dan proses serah terima kepada konsumen.

“Saat ini kami sedang memasarkan Klaster Kerahayuan dengan pilihan tipe rumah Ayana, Kanaya, Kalyana dan Adara dengan harga jual mulai Rp 380 juta s/d Rp 725 juta. Tersedia tipe 30/72 sampai dengan 45/90,” terang Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group.

Beberapa waktu yang lalu, Citra Swarna Group mengadakan serangkaian acara “Kartini Contest 2018” yaitu Kartini Cilik, Kontes Kebaya Modern dan Lomba Masak yang diadakan di site project Kartika Residence. “Dalam rangkaian acara tersebut, kami juga menyeleksi 12 wanita dari berbagai profesi untuk menerima penghargaan ‘Kartika Inspiring Women Award’ dari kami” ujar Vivi Hadijaya, Chief Marketing Officer Citra Swarna Group.

Adapun penerima penghargaan tersebut adalah Bidang Kesenian : Amelia Wijayanti. Bidang Pendidikan : Ema Mayumi N, S.Pd. Bidang Kepemudaan : Atiek Susanti, S.Pd. Bidang Sosial :Eni Luksiawati, S.Pd. Bidang Kerohanian : Ribka Kedu. Bidang Entrepreneur : Cicilia Dewi Aryani. Bidang Kesehatan : Hidayatul Karomah. Bidang Seni Budaya : Indah Purnama Dewi. Bidang Olahraga : Rossi Agustini. Bidang UKM: Lucky Ardiana Rasmanasari. Bidang Transportasi : Laura Mega Lathifa, dan Bidang Ekonomi Kreatif : Ayu Suardani.

“Kami berharap 12 wanita ini bisa menjadi inspirasi bagi kaum wanita di Karawang, Jawa Barat, bahkan di Indonesia” tutup Vivi.