Warna Hijau Cerah Banyak Diminati Masyarakat Indonesia

Print

Asrinesia.com – Ramadhan tahun ini Nippon Paint memperkenalkan warna terbaru: Hijau Bolu Pandan dengan kode Spring Vigor NP BGG 1681D. Warna Hijau Bolu Pandan merupakan warna yang paling diminati berdasarkan hasil survei Nippon Paint kepada 1.521 responden.

Mark Liew, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia mengatakan, “Sukses dengan campaign  tahun lalu – Mas Kulin Pulang Kampung dan warna Hijau Telur Asin (Green Gauze NP BGG 1619T), Nippon Paint meluncurkan Mas Kulin Pulang Kampung Mertua dengan pilihan warna ‘Hijau Bolu Pandan. Warna ini dapat menceriakan suasana rumah, khususnya saat berkumpul bersama keluarga saat lebaran.”

Desainer Interior Suasana Studio Aghnia Fuad, mengungkapkan warna dan pengaruhnya bagi penghuni rumah, “Aplikasi warna Hijau Bolu Pandan pada rumah. Untuk Interior, warna Hijau Bolu Pandan yang segar ini sesuai dipadukan dengan warna putih, untuk menciptakan nuansa yang segar dan modern. Sedangkan untuk eksterior, aplikasi dengan hijau cerah ini menciptakan nuansa yang nyaman dan alami, apabila dipadukan dengan warna tanah yang membumi, seperti coklat,” ungkap Aghnia.

Untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memilih dan memadukan warna, Nippon Paint menyediakan layanan visualisasi warna gratis – Colour Scheme Service. Melalui layanan ini, konsumen akan diberikan beberapa pilihan kombinasi warna cat rumah dari Colourist Nippon Paint. Colour Scheme Service, ini dapat diakses melalui https:/bit.ly/FormCS.

Warna Hijau Bolu Pandan dapat ditemukan pada setiap jenis cat       Nippon Paint dengan mesin tinting (Colour Creations Machine) ataupun ready-mixed, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengaplikasikannya pada berbagai jenis permukaan mulai dari atap, pagar, tembok eksterior dan tembok interior.

“Dengan menghadirkan warna Hijau Bolu Pandan, kami berharap dapat menemani hangatnya suasana berkumpul di rumah bersama keluarga. Tentunya, tidak lupa kami ucapkan selamat menjalani puasa Ramadhan 1440 H dan mohon maaf lahir batin.” tutup Mark.

SPS Group Tetap Eksis dan Berprestasi

asrinesia.com – Anugerah Indonesia Property&Bank Award 2018 ke 13 memberikan beberapa kategori. Diantaranya memberikan penghargaan kepada perusahaan pengembang yang menyediakan perumahan bersubsidi, termasuk produsen bahan

Read More »