BCA Expoversary 2020 Persembahkan Hadiah Istimewa Untuk Masyarakat

1000x100

Asrinesia.com – Dalam rangka memperingati HUT BCA yang ke-63 dan  memberikan Iayanan one stop shopping BCA mengadakan BCA Expoversary 2020. Dikemas dengan istimewa, BCA Expoversary 2020 digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Februari 2020  di Hall 6-10, ICE BSD Tangerang. Selama gelaran ini, nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian properti, kendaraan bermotor, travel, fashion, gadget, hingga kuliner. 

Ditemui di sela pembukaan BCA Expoversary 2020, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan, selama 63 tahun BCA berkarya memberikan pelayanan finansial terbaik bagi nasabah merupakan sebuah kebanggaan. ”Tepat di usia ke-63 ini kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia,” kata Jahja.

Setiap tahunnya pameran yang diadakan oleh BCA ini konsepnya selalu berubah dan mengedepankan inovatif. Kali ini gelaran ini berkonsep ‘Fun, entertain, dan fresh. Para pengunjung seolah dibawa untuk berkeliling kota seperti Bundaran HI, ada pula jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata.  Tutur Felicia M. Simon Executive Vice President  Consumer Loan BCA yang didampingi Frans Sjarifudin Senior Vice President Consumer Loan BCA kepada pers (23/02/20)

Felicia menambahkah, BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Setiap kota akan menawarkan atmosfer dan promo yang menarik. Istimewa di tahun ini, BCA Expoversary 2020 menghadirkan booth CSR Bakti BCA yang menyuguhkan spot kekinian dan instagrammable Desa Wisata Bakti BCA. Pengunjung BCA Expoversary akan diajak mengenal lebih dalam keunikan desa binaan BCA yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. ‘

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengatakan, antusiasme pengunjung selama tiga hari berturut-turut sangat positif. Dari hari pertama hingga ketiga, lima hall dipadati pengunjung dari berbagai kalangan. Seluruh tenant ramai dan kebanyakan antri oleh pengunjung yang ingin berburu promo istimewa hingga diskon 63%.

 BCA Expoversary 2020 menghadirkan 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. Selama tiga hari kegiatan, tercatat penjualan lebih dari Rp5,6 Triliun. “Kehadiran berbagai brand developer, brand mobil dan motor, gadget, tenant F&B, tenant fashion, hingga booth CSR Bakti BCA memberi warna tersendiri pada gelaran ini,” tambah Petrus.

 “Terima kasih kepada lebih dari 50.000 pengunjung yang telah hadir dan antusiasi mengunjungi persembahan BCA Expoversary 2020. Kami senang dapat memberikan akses one stop shopping kepada masyarakat luas. Semoga gelaran ini dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Sampai jumpa di BCA Expoversary tahun depan,” tutup Petrus Karim.

Svastaka House

This project is an integrated architectural & interior design project located at a prime residential area in South Jakarta, commissioned by the Client to be

Read More »

Clarte

Being the hardest, rarest and most beautiful stone on earth makes diamond a symbol of prestige and love. Its making story through a miracle of

Read More »

The Split House

Rumah beratap pelana berbentuk asimetri ini segera menarik perhatian yang melihatnya, bentuk yang tidak biasa namun secara keseluruhan terlihat seimbang. Adanya pohon besar di depan

Read More »