Depo Bangunan Buka di Bandar Lampung

1000x100

                     

Asrinesia.com – Depo Bangunan, perintis supermarket bahan bangunan dengan konsep one stop shopping, membuka cabangnya yang ke-9 di Bandar Lampung, (14/12/2019).

Peresmian  dengan cara menggunting pita ini dilakukan oleh Walikota Lampung, Drs. Hj Herman HN, MM, yang didampingi oleh Presiden Direktur Depo Bangunan, Kam Kettin, Danramil 04/TKT, Mayor.Inf. Sutoto dan  Danramil 0410/KBL, Kol.Inf. Romas.H.

Depo Bangunan Bandar Lampung berdiri di atas lahan seluas 8.200 m2, yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.09 RT 010/LK II, Sukarame, Kecamatan Sukarame 35131, yang jaraknya sangat dekat kepusat kota. Bangunan ini tediri dari dua lantai yang total luas bangunan secara keseluruhan 8.400 m2, dengan bentuk façade bangunan yang memanjang, dan mampu menampung kapasitas parkir sekitar 80 kendaraan.

“Bandar Lampung dipilih untuk pengembangan gerai selanjutnya karena merupakan kota terbesar dan terpadat ke-3 di Pulau Sumatera, yang secara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang utama Pulau Sumatera khususnya dalam jalur transportasi darat, juga aktivitas pendistribusian dari Jawa menuju Sumatera. Peluang inilah yang melatarbelakangi Depo Bangunan untuk membuka gerai kesembilan ini,” tutur Kam Kettin ketika  pembukaan gerai Depo Bangunan Bandar Lampung.

Kam Kettin juga menambahkan, “Di Depo Bangunan, konsumen dapat berbelanja berbagai kebutuhan bahan bangunan yang berkualitas dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman, dengan harga yang bersaing.”

Depo Bangunan, telah mengembangkan gerainya di beberapa titik yang strategis di antaranya depo pertama di Kalimalang, depo kedua di Tangerang Selatan, ketiga di Sidoarjo, keempat di Malang, kelima di Bandung, keenam di Denpasar, ketujuh di Bogor, kedelapan di Bekasi dan yang kesembilan di Bandar Lampung. Diharapkan konsumen Depo Bangunan khususnya di seputar Bandar Lampung dapat berbelanja dengan nyaman di gerai ini.

Peresmian gerai Depo Bangunan juga diramaikan oleh workshop fotografi arsitektur yang dibawakan oleh fotografer Asrinesia, Ahkamul Hakim, Workshop ini dihadiri oleh para mahasiswa jurusan arsitektur dari Universitas Bandar Lampung.

Penulis : Denyza Sukma

Fotografer : Ahkamul Hakim

PAVILIUN RUMAH KACA

Bangunan paviliun ini didesain dengan menggunakan konsep ‘tropical hi-tech’ melalui penonjolan konsep transparan dari material kaca dan konstruksi baja sebagai struktur utamanya. Kemudian dikombinasikan dengan

Read More »

PermataBank Luncurkan PermataKPR iB Bijak

Asrinesia.com – PermataBank Syariah meluncurkan PermataKPR iB Bijak, dengan akad Musyarakah Mutanaqisah (MMQ),(23/12/2019). Produk itu merupakan inovasi pertama KPR berbasis Syariah di industri perbankan Syariah Indonesia, yang mensinergikan

Read More »