Dulux Luncurkan “Tranquil Dawn” sebagai Colour of the Year 2020

1000x100

Asrinesia.com – Dulux, merek cat dinding dekoratif terkemuka dari AkzoNobel, memperkenalkan warna “Tranquil Dawn” sebagai Colour of the Year untuk tahun 2020, di Jakarta, (12/12/2019).

Proses dari pemilihan warna Tranquil Dawn merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh para ahli Dulux. Untuk  tahun 2020 ini, Dulux ingin mengajak banyak orang untuk membuat kehidupan yang lebih baik dan bermakna, seperti bercengkrama dengan keluarganya di rumah, serta menemukan rasa nyaman dan kenang di tempat tinggalnya. Tranquil Dawn merupakan cerminan dari aspirasi tersebut – sebuah warna yang dapat mengembalikan manusia pada sisi kemanusian ‘Human Touch’, serta menemukan makna dalam kehidupan.

Indra Laban, President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengungkapkan, “Perusahaan kami, bekerja dengan para profesional desain terkemuka dalam mempelajari dan melalukan riset terkait tren warna terbaru untuk setiap tahunan-nya. Warna yang dipilih sebagai Dulux Colour of The Year merupakan warna yang didasari oleh penelitian yang matang, sehingga memiliki filosofi yang kuat. Tahun ini kami meluncurkan Dulux Colour of The Year 2020. Tranqul Dawn’, dengan harapan di tahun yang baru, kita dapat merefleksikan diri, menjadi manusia yang lebih positif. Saya berharap Dulux Colour of the Year ini dapat memberikan inspirasi warna bagi kita semua”.

Tahun ini, Dulux berkolaborasi dengan desainer interior profesional, Alvin Tjitrowirjo, pemilik dari AlvinT Studio untuk menampilkan warna Tranquil Dawn melalui desain nya yang menawan. “Melihat tren saat ini, orang benar-benar membutuhkan ketenangan dan keheningan untuk merefleksikan diri mereka di tengah komitmen yang dinamis terhadap kehidupan di kota besar, saya pikir pemilihan tema warna Tranquil Dawn dari Dulux sangat tepat. warna yang lembut tetapi tidak terlihat sendu memiliki sentuhan hangat seperti hubungan manusia yang harmonis. Ini bisa menjadi inspirasi untuk dekorasi bagi mereka yang ingin kembali menghadirkan sentuhan manusia di setiap sudut ruangan” ucap Alvin di sela-sela Launch of Colour of The Year 2020 A Tranquil Dawn.

Selain itu, Dulux mengundang Reza Gunawan, seorang praktisi penyembuhan emosional, untuk menjelaskan seberapa besar pengaruh warna terhadap suasana hati dan emosi. “Warna bukan sesuatu yang hanya digunakan untuk mempercantik dan memperindah ruangan saja, tetapi lebih dari itu, warna memiliki peranan yang lebih mendalam. Warna dapat mempengaruhi suasana hati kita. Dalam ilmu penyembuhan tradisional, warna juga punya peranan dan fungsi kesehatan bagi tubuh manusia. Palet warna Tranquil Dawn yang tenang seperti warna yang fajar yang baru terbit, menenangkan kita dengan sentuhan warna alaminya.”

Paramount Land Luncurkan Latigo Village

asrinesia.com – Konsumen saat ini semakin smart dalam mencari rumah yang akan ditinggali. Hunian harus bisa mendukung kebutuhan hidup mereka: mulai dari kebutuhan sehari-hari, kesejahteraan dan kesehatan

Read More »

Vinyasa House

Vinyasa House is an earthy, warm home for an urban family that is rooted in a holistic connection to nature. The house is a true

Read More »

Taman Tropis Untuk Studio

Begitu kita memasuki studio ini, suasana hijau dan sejuk sangat dirasakan, angin sepoi-sepoi menyambut,  menambah kesejukan yang alami  di kawasan Cimanggis, Jawa Barat. Pemiliknya Gatot

Read More »