Gapura Prima Group Gelar Grand Launching Bellevue Place

1000x100

Asrinesia.com  – Pengembang Gapura Prima Group melalui anak usahanya, PT Graha Azura Group secara resmi menggelar acara Grand Launching untuk proyek apartemen ekslusif Bellevue Place MT Haryono yang berlokasi di Jl. MT Haryono Kav 21, Jakarta selatan (24/11). Bersamaan dengan acara tersebut, turut dilakukan pula penawaran type unit terbaru serta pengenalan Show Unit  yang langsung dapat dilihat di dalam gedung Apartemen.

 Acara peresmian tersebut turut dihadiri jajaran Direksi beserta Komisaris Gapura Prima Group dan PT Graha Azura, serta para konsumen yang telah membeli unit di Bellevue Place MT Haryono. Peluncuran secara resmi apartemen ekslusif Bellevue Place MT Haryono terbilang menarik karena pembangunan fisiknya telah rampung dan memasuki tahapan akhir.

 ”Setelah melakukan prosesi topping off pada 2017 lalu, kami membangun Bellevue Place MT Haryono sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Tahap selanjutnya adalah proses finishing dan kami targetkan Bellevue Place MT Haryono siap diserahterimakan secara bertahap pada akhir semester I 2019 mendatang,” ujar President Director Gapura Prima Group, Rudy Margono.

Rudy menuturkan, konsep Bellevue Place adalah menawarkan hunian yang exclusive berupa Apartemen dan commercial area. Karena itu, tinggal di Bellevue Place akan memberikan kehidupan yang nyaman, aman dan “Privacy “ yang tinggi kepada para penghuninya,” sebut Rudy.

Apartemen ini menyasar para executive muda (pekerja kantoran yang berada di sekitar lokasi Bellevue Place), kaum milenial dan pasangan muda sebagai target marketnya,” jelasnya.

Apartmen Bellevue Place MT Haryono merupakan proyek exclusive single tower yang terdiri dari apartemen, service apartment, dan area komersial. Proyek ini dikembangkan di area seluas 4.200 m2 dan luas bangunan 25.000 M2 dengan ketinggian 21 lantai yang merangkum 348 unit apartemen.

Bellevue Place menawarkan beberapa pilihan unit, diantaranya tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom. Adapun, harga ditawarkan mulai dari Rp900 jutaan sampai tertinggi Rp3,2 miliar.

Sementara itu, Direktur Utama PT Graha Azura Group Arvin F. Iskandar, menuturkan hingga kini sekitar 70% dari total unit sudah terserap pasar dan ditargetkan terjual habis pada tahun depan.  “Dalam 3 tahun terakhir, Bellevue Place sudah mengalami kenaikan harga beberapa kali, dengan kenaikan mencapai hampir 80%,” jelasnya.

Menurut Arvin, Bellevue Place mengusung konsep hunian yang memadukan gaya hidup modern dan nuansa ramah lingkungan melalui konsep “The Conveniences of Modern Living” dengan fasilitas setara bintang 5, yang berarti apartemen ini bakal menjadi hunian mewah di tengah kota tanpa mengurangi keseimbangan hidup para penghuninya.

Bellevue place juga didukung  berbagai fasilitas yang  lengkap, di antaranya swimming pool, fitness & Spa, children playground, restaurant, cafe & lounge, ballroom, meeting room, mini market, ATM Center, 24 Hours Security & CCTV serta access card controlled access.“Keunggulan lain dari Bellevue Place adalah viewnya yang menghadap 360 derajat, sehingga memiliki pemandangan green area dan city view. Selain itu, kami juga mengusung konsep green building, yang mana seluruh gedung nantinya akan dilapisi dengan material kaca yang dapat mereduksi penggunaan pencahayaan sehingga dapat menghemat pemakaian lampu pada siang hari. Dengan berbagai kelebihan dan fasilitas bintang lima, penghuni di Bellevue Place layaknya tinggal di hotel,” jelas Arvin.

Dalam pemilihan material dalam pembangunan Bellevue place lebih menekankan kepada kualitas yang bermutu tinggi, menggunakan alumunium YKK Nexta untuk tulang fascade kaca, sanitary dengan foto, kitchen sink dengan Teka, Lampu dengan philips, kompor gas dengan Modena, AC dengan GREE dan Lift dengan Schindler.

Untuk memiliki apartemen ekslusif dengan harga kompetitif diberikan berbagai promo menarik dan beragam cara bayar yang dapat dipilih sesuai keinginan calon pembeli, antara lain; KPABank Mandiri, BNI dan BTN, tunai keras sampai dengan kemudahan cara mencicil. Salah satunya, program pembayaran Easy Payment berupa DP 30% yang dibagi menjadi 24x. Selain melalui bank, skema pembayaran juga dapat dilakukan melalui lembaga multi Finance Gradana Multi finance. Sementara itu, para calon investor yang membeli sampai dengan Desember 2018, akan mendapatkan promo menarik berupa unit Fully Furnish.

 

Program Sejuta Rumah Tembus 1Juta

Asrinesia.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)melansir tahun ini realisasi program sejuta rumah yang dicanangkan sejak akhir April 2015 di Semarang, untuk pertama

Read More »

AEON Store hadir di honestbee

asrinesia.com – honestbee, layanan belanja dan pengantaran kebutuhan harian  di Asia, menjalin kerjasama dengan AEON, perusahaan ritel  di Asia berbasis toserba dan supermarket (30/10). Acara

Read More »

Tropikal Resor Modern

Rumah tinggal yang diliput ini sejatinya adalah sebuah karya redesain dari rumah pemiliknya yang lama terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Di tanah yang

Read More »