Hadir, Klaster Caelus Berkonsep Resort di BSD City

1000x100

Asrinesia.com – Sinar Mas Land melalui BSD City kembali meluncurkan hunian mewah terbarunya yaitu klaster Caelus tahap kedua di kawasan Greenwich BSD City (24/2). Klaster ini mengusung konsep resort bintang lima bernuansa liburan, menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan privacy dalam sebuah hunian. Inovasi ini diwujudkan oleh BSD City untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang terintegrasi langsung dengan alam dalam bangunan bergaya resort.

Mengusung konsep garden dan BBQ party, pengunjung diajak menikmati suasana taman dan lingkungan dari tiga tipe rumah contoh yang berada di Klaster Caelus. Kemewahan juga dapat dirasakan pengunjung yang juga diajak menikmati BMW Experience yang dihadirkan oleh Artha Motor Lestari. Acara tersebut sekaligus juga menandakan dimulainya penjualan tahap kedua dari Klaster Caelus.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land mengungkapkan, “Sebagai bentuk usaha kami untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setia Sinar Mas Land, kami membuat klaster berkonsep resort ini dengan harapan bahwa kita dapat tetap merasakan spirit liburan saat sedang berada di rumah”.

Klaster Caelus merupakan proyek terbaru di kawasan Greenwich BSD City. Berdiri di atas lahan 47 hektar, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living. Klaster ini dilengkapi dengan fasilitas premium connectivity path serta tiga thematic lagoon pool seluas 1,6 hektar yang dirancang untuk mewujudkan kesempurnaan atmosfir “The Truly Home Resort”. Klaster Caelus dilengkapi dengan sistem pengamanan 24 jam dan smart home living yang menghadirkan ketenteraman bagi para penguhuninya.

Klaster Caelus menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe 8, 9 dan 10 dengan ukuran yang berbeda-beda, yaitu tipe 10 dengan luas 248/180-220, tipe 9 dengan luas 177/144 dan tipe 8 dengan luas 146/122. Setiap tipenya terdiri dari dua lantai, dengan 4 kamar tidur disetiap unitnya, serta ruang keluarga dan sky balcony. Harga per unitnya dijual dengan harga mulai dari Rp. 2,8 miliar. Hunian idaman dengan kualitas tinggi ini dapat dimiliki dengan membayar DP 15% yang bisa diangsur selama 18 bulan tanpa bunga. 

“Klaster Caelus dilengkapi beragam fasilitas dan didukung berbagai keunggulan dari sisi desain hingga posisi lokasi. Ini membuat Klaster Caelus memiliki nilai investasi yang tinggi sebagai salah satu hunian resort terbaik,” ujar Herry Hendarta .

Klaster Caelus ini dilengkapi dengan infrastruktur lengkap serta kemudahan akses. Kawasan ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Q BIG BSD City, The Breeze, Giant Hypermarket dan ITC BSD yang cocok untuk tempat rekreasi bagi keluarga. Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atma Jaya, Sinarmas World Academy, Jakarta Nanyang School, dan Bina Nusantara. Selain itu, lokasi Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City tempat berlangsungnya sejumlah konser internasional dan pameran juga terletak tidak jauh dari hunian ini.

Tidak hanya fasilitas hiburan dan pendidikan saja, Klaster Caelus juga sangat dekat dengan beberapa rumah sakit besar seperti Eka Hospital, St. Carolus dan OMNI Hospital. Akses tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui tol JORR) serta tersedianya bus dan KRL commuter line semakin menyempurnakan keunggulan dari kawasan ini.

“Bangunan dengan kualitas tinggi, fasilitas terbaik, serta beragam pilihan akses menjadikan klaster Caelus sebagai hunian tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di BSD City. Kami berharap hunian ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat tersebut,” tutup Herry Hendarta.

Apartemen Skandinavia Luncurkan unit Lagom

Asrinesia.com – PT Pancakarya Griyatama, pengembang Apartemen Skandinavia meluncurkan unit Skandinavia Lagom di Ballroom Novotel Tangerang (20/9). Diluncurkan sebanyak 206 unit, Skandinavia Lagom hadir dalam

Read More »

Loco Coffee Bandung

Ide membuat cafe ini muncul untuk memberikan solusi yang sebelumnya ada bangunan2 illegal dan PKL yang tidak teratur di sekitarnya sehingga menyebabkan entrance stasiun Bandung

Read More »