Hotel @HOM Premiere GKB Gresik, telah Dibuka

1000x100

Asrinesia.com – PT. Bumi Metro Wisata melalui PT Metropolitan Golden Management mengembangkan hotel @HOM Premiere GKB, di Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa (23/10). Pembukaan hotel yang ke-51 ini dihadiri oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi beserta jajaran management dari PT Metropolitan Golden Management, Ir. Rahmad Ridho, MBA selaku Owner dari PT. Bumi Metro Wisata.

Sebagai hotel bintang dua plus, @HOM Premiere GKB – Gresik menyediakan 101 kamar dengan dua (2) tipe kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Jawa Timur.

Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LED TV With International TV Channel,Swimming Pool, Santan Restaurant and Sakeca Lounge, Meeting Rooms, Ballroom, dan Car Park Area yang dimiliki oleh hotel ini. Maka dapat dipastikan kenyamanan adalah tujuan utama yang diberikan oleh @HOM Premiere GKB – Gresik.

Hotel dengan lokasi strategis untuk Liburan, dengan wisata kuliner dan memiliki fasilitas Banquet dan MICE sebagai Hotel Bisnis yang sangat menunjang dengan adanya Ballroom berkapasitass ampai 700 orang dan beberapa fasilitas meeting hingga kapasitas 125 orang dengan partisi dibuka dari Ruang Meeting 1-3 yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau event  lainnya.

Hotel yang terletak di daerah pusat keramaian GKB (Gresik Kota Baru), juga berdekatan dengan KIM (Kawasan Industri Maspion) & KIG (Kawasan Industri Gresik). Hotel ini juga sangatlah dekat dari pusat perbelanjaan dan keramaian Icon Mall (Mall baru yang ada di Kota Gresik), dari Bandara Juanda Surabaya hanya ditempuh kurang lebih 55 menit.

 

 

The Silver Lining

Setiap proyek dimulai dengan mimpi.  Proyek ini dimulai dengan mimpi akan masa depan yang lebih baik.  Pemilik rumah baru saja pindah dari Surabaya ke ibu

Read More »