Hunian Hijau Impian Milenial di Grand City Balikpapan

1000x100

asrinesia.com – Sinar Mas Land, meluncurkan klaster Hayfield di kawasan Grand City Balikpapan. Klaster terbaru ini merupakan klaster hunian ke-4 Grand City Balikpapan yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dan pasangan baru untuk memiliki hunian pertama. Grand City Balikpapan juga menawarkan lingkungan hijau yang asri bagi para penghuninya. Konsep hijau yang ditawarkan merupakan wujud kepedulian Grand City Balikpapan terhadap kenyamanan hidup penghuni yang selaras dengan kelestarian lingkungan kota Balikpapan.

Klaster Hayfield akan dibangun di atas lahan seluas 7,2 Ha, dengan desain arsitektur minimalis modern dan tata ruang lingkungan yang selaras dengan lingkungan hijau.  Untuk mengakomodasi aspirasi milenial yang semakin menyadari pentingnya keberlangsungan alam, Grand City Balikpapan mengembangkan perumahan bersinergi dengan alam dan terhubung dengan berbagai fasilitas terbaik. Konsep yang diusung oleh Grand City disesuaikan dengan kehidupan pusat kota yang sibuk dan dinamis namun tetap mengedepankan kelestarian lingkungan hijau.

Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land mengatakan “Sinar Mas Land menghadirkan hunian yang mampu memenuhi kebutuhan dan perkembangan kehidupan masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur. Khususnya profile customer masyarakat milenial atau pasangan baru, klaster Hayfield menjawab kebutuhan masyarakat berpenghasilan 8-10 juta/bulan”

Harga unit cluster Hayfield ditawarkan dengan harga perdana sekitarRp 600 jt-an.Dengan cicilan DP berkisar Rp 3 jt-an selama 24 bulan tanpa bunga. Fitur yang menarik secara nilai investasi adalah pada saat DP lunas di bulan ke-24, maka di saat itu juga harga rumah sudah naik 15-20%.

Mengusung model rumah minimalis modern dan berwawasan hijau, klaster Hayfield dihadirkan dengan dua tipe rumah dua lantai yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat muda Balikpapan. Tipe pertama adalah 47/72 (2 lantai) yang memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 47 m2 dengan 2 kamar tidur. Yang kedua adalah tipe 57/90 (2 lantai)  yang memiliki luas tanah 90m2 dan luas bangunan 57 m2. Kedua tipe hunian Hayfield menjadi pilihan yang menarik bagi pasar milenial dan pasangan muda yang belum membutuhkan space yang luas. Namun dengan konsep bangunan bertumbuh, hunian Hayfield tidak menutup kemungkinan penghuni untuk memperluas bangunan rumahnya dengan memanfaatkan halaman luas yang terletak di belakang rumah. Halaman luas yang dipersiapkan di setiap hunian juga mendukung konsep hijau yang diusung Grand City dengan menjadikannya taman indoor.

 

 

 

 

Forest Development Kenalkan Forest Hill

Asrinesia.com – Forest Development, perusahaan properti Indonesia berbasis asset teknologi, mengenalkan kawasan properti bernilai investasi tinggi bernama Forest Hill di Parung Panjang, Bogor. Rencana pengembangan

Read More »