Hunian Vertikal Mewah di Taman Permata Buana Jakarta

1000x100

Asrinesia.com  – Apartment Aerium di Taman Permata Buana merupakan joint venture antara Sinar Mas Land beserta dua perusahaan terkemuka dari Jepang yakni Itochu dan Shimizu Corporation. Proyek kolaborasi ini menelan dana hingga kurang lebih Rp 1,5 trilliun.

Rencananya pembangunan Apartment Aerium di Taman Permata Buana akan selesai pada tahun 2020 mendatang. Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Itochu dan Shimizu Corporation dalam pembangunan dan pemasaran Apartment Aerium di Taman Permata Buana ini diharapkan menjadi best international collaboration project yang dapat meningkatkan kualitas produk dan meningkatkan daya saing dalam real-estate market.

Hongky J Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan “Kami selalu berupaya untuk menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, karena itulah kami bekerjasama dengan Itochu Corporation dan Shimizu Corporation serta salah satu kontraktor terbaik di Indonesia yakni PT. Total Bangun Persada Tbk untuk mewujudkan hunian berkelas yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan sekaligus menunjang gaya hidup penghuninya.”

Apartment Aerium di Taman Permata Buana mengusung konsep family living dengan tagline “A Breath of Fresh Air”. Memadukan nuansa alam dan kecanggihan teknologi sehingga memberikan kesan damai, kenyamanan dan keamanan nan eksklusif. Aerium Apartment memiliki dua tower apartment premium dan townhouse yang berdiri di atas lahan seluas 1,8 ha di kawasan high class residential yang dekat dengan fasilitas umum seperti shopping mall, kawasan perkantoran, rumah sakit, tempat ibadah, sekolah internasional, dan akses langsung ke seluruh tol Jabodetabek sehingga menjadikan hunian idaman ini bernilai investasi tinggi.

Apartment Aerium di Taman Permata Buana hadir dengan konsep hunian yang nyaman, ekslusif dan fasilitas lengkap untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Masing-masing unit apartment dan townhouse juga dirancang dengan menggabungkan gaya hidup ramah lingkungan yang serba hijau dan bersentuhan dengan alam, cocok untuk meningkatkan kualitas hidup yang harmonis, selaras dengan keseimbangan lingkungan tempat tinggal.

Hunian ini mengadopsi konsep ruang terbuka bertema “A Breath of Fresh Air” dengan konsep sky garden di setiap empat lantai dan koridor semi terbuka di setiap lantai. Sekitar 75% total luas area apartement dialokasikan untuk ruang terbuka hijau dan fasilitas outdoor sehingga dapat memberikan ruang sirkulasi udara yang baik dan menyatu dengan alam bagi para penghuninya.

Apartment Aerium di Taman Permata Buana terdiri dari dua tower apartment premium dan delapan belas unit townhouse. Dimana untuk unit apartment terdapat empat tipe layout masing-masing unitnya terdiri dari 2 Bedroom A luas area 98.9 – 99.6 sqm, 2 Bedroom B luas area 98 sqm, 2 Bedroom C luas area 91.1 sqm dan 2 Bedroom D luas area 84.1 sqm serta dua tipe layout unit 3 Bedroom dengan fasilitas double private lift yaitu 3 Bedroom A seluas 165.6 sqm dan 3 Bedroom B seluas 144.8 sqm. Harga per-unitnya dijual mulai dari +/- Rp. 2,8 Milyar  sudah termasuk pajak. Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, pintu utama yang menggunakan engineered door, serta  sanitasi dengan kualitas terbaik.

Apartment Aerium di Taman Permata Buana menyediakan beragam fasilitas modern yang siap memanjakan para calon penghuninya, antara lain Airy Garden Area yang terdiri dari Tree House, Hammock, Children’s Playground, Mini Golf, Mini Nursery, Barbeque Area, Garden Party Area, Jogging Track; fasilitas Indoor & Outdoor Swimming Pool, Facility Building dan fasilitas-fasilitas terbaru lainnya yang akan melengkapi keunggulan dari Apartment Aerium di Taman Permata Buana. Untuk memperkuat sistem keamanan, Apartment Aerium di Taman Permata Buana akan dilengkapi dengan fasilitas Advanced Security System dan Smart Home Automation System selama 24 jam.

Untuk lebih memperkenalkan kepada konsumen, Sinar Mas Land  menyelenggarakan acara Gala Dinner Aerium Apartement @Taman Permata Buana, di Hotel Fairmont Jakarta (29/9). Acara ini di hadiri oleh Prof. Rhenald Kasali Ph.D sebagai pembicara, dengan tema “The Great Shifting”: memegang kendali di era disrupsi. Gala Dinner ini juga dimeriahkan oleh Rio Febrian salah satu musisi Indonesia, Angela July – Harpist hingga Olga Lydia sebagai  Master of Ceremony

 

 

 

SHARP Indonesia Diakui  ACES Awards 2018

asrinesia.com – SHARP Indonesia mendapat apresiasi dalam penghargaan Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards 2018 yang diselenggarakan oleh MORS Group. SHARP Indonesia mendulang prestasi

Read More »

Program Sejuta Rumah Tembus 1Juta

Asrinesia.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)melansir tahun ini realisasi program sejuta rumah yang dicanangkan sejak akhir April 2015 di Semarang, untuk pertama

Read More »