IndoBuildTech 2019 Hadirkan Produk Favorit Masyarakat

1000x100

Asrinesia.com – Gelaran pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, IndoBuildtech Jakarta The 2nd Phase, telah dibuka di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran yang digagas oleh PT Debindo ITE akan berlangsung dari tanggal 21 hingga 25 Agustus 2019.

Pameran ini menghadirkan ragam produk dan acara yang serba spesial, mulai dari promo diskon besar-besaran untuk produk-produk building material, perlengkapan interior bangunan, hingga festival mahakarya instalasi arsitek terkemuka, Jakarta Architecture Installation Festival (JAIF) 2019. Semua produk yang dipamerkan dan kegiatan yang digelar bermuara pada manfaat dan nilai-tambah yang maksimum, utamanya bagi masyarakat yang hendak belanja dengan diskon khusus untuk memenuhi kebutuhan proyek renovasi dan konstruksi, mulai dari skala kecil hingga besar.

Jenis produk material bangunan dan interior yang menawarkan diskon besar juga sangat variatif mulai dari produk keramik, marmer, pintu dan jendela, water heater, filrniture, bathroom & kitchen hingga ragam kunci modern smart lock dan masih banyak lagi pilihan produk favorit masyarakat yang hadir di IndoBuildTech Jakarta 2019.

lndoBuildTech Jakarta 2019  juga menggelar rangkaian kegiatan Panel Diskusi Pakar dan Profesional, Workshop, Seminar dan lain-lain yang tercakup dalam agenda Business Programme. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, lkatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta menggelar seminar  dengan mengangkat tema “Architecture 4.0 by IAI Jakarta” yang menghadirkan para panelis arsitek profesional. Selain itu, Himpunan Desain interior Indonesia (HDll)  menggelar seminar  khusus mengangkat topik “Commercial Space Interior Design”.

General Manager PT Debindo ITE, Raditia Zafir Ahmad, mengatakan, “IndoBuildTech fase kedua ini diikuti sekitar 120 peserta, dengan menargetkan sekitar 35.000 pengunjung.  Menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh konsumen individual, profesional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi.”

Menurut Raditia, produk-produk terbaru di IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase juga menampilkan tren inovasi teknologi dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama dan cuaca, serta kemudahan proses instalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi dalam tema Establishing Architecture 4.0 yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelanjutan dengan dukungan inovasi teknologi digital. “ Ujar Raditia Zafir Ahmad, saat pembukaan pameran IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase, di Jakarta Convention Center (JCC).(21/8)