Jababeka, Luncurkan Kawasan Bisnis Ginza

1000x100

asrinesia.com – PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk yang mengembangkan Jababeka Residence  di Kota Jababeka, menghadirkan kawasan bisnis pertama di areal proyek yang disebut Ginza, berupa ruko premium untuk memenuhi kebutuhan area komersial bagi kalangan yang lebih atas.

Ginza dibangun di atas lahan seluas 3,6 ha yang menawarkan 10 unit ruko pada tahap pertama dari total 36 unit. Lokasinya di bulevar utama Kota Jababeka. Konsep rukonya memliki dua fasad di depan dan belakang dengan dua akses jalan sehingga memudahkan loading dari depan maupun belakang. Ruko menyediakan lantai mezanin hingga lantai empat dan lift sehingga memudahkan disewakan per lantai. Selain itu setiap lantainya juga menyediakan dua kamar mandi untuk pria dan wanita.

Tipe ruko lebar 6 meter (tiga lantai plus mezanin seluas 284 m2 dengan kaveling 90 m2), lebar 8 meter (lima lantai dengan luas bangunan 528 m2 dan kaveling 120 m2), dan lebar 11,5 meter (enam lantai dengan luas bangunan 811 m2 dan kaveling 173 m2). Harganya mulai dari Rp4,9 miliar/unit. Selain itu ada juga beberapa kaveling seluas 1.600-3.400 m2 seharga Rp17 juta/m2 yang bisa dibangun menjadi gedung hingga 16 lantai.

Menurut Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence, business loft itu ditawarkan mengikuti perkembangan kawasan hunian, industri, bisnis dan komersial di Kota Jababeka. “Saat ini di Jababeka ada 1.500 industri besar dan ini membutuhkan puluhan ribu industri supporting. Jadi, potensinya besar selain potensi dari  luar kawasan Jababeka,” katanya saat memperkenalkan Ginza untuk kalangan broker dan media di Jakarta.

Berbagai fasilitas kawasan Kota Jababeka terdapat di sekeliling Ginza, seperti Jababeka Golf & Country Club, Japanese Mall Little Tokyo, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka, Japan Village, President University, Jababeka Convention Center dan masih banyak lainnya. Segala keunggulan dari unit dan lokasi yang strategis membuat Ginza sangat cocok bagi perusahaan-perusahaan lokal maupun internasional yang ingin memiliki kantor sendiri yang tidak menyatu dengan pabrik dan untuk usaha di bidang perbankan, showroom otomotif, restoran, kafe, notaris, konsultan, pusat hiburan, butik dan lainnya.

“Hadirnya Business Loft Ginza tidak hanya menjadikan Jababeka sebagai pionir developer kota mandiri di Cikarang, tetapi sebagai developer yang senantiasa memperkaya fasilitas yang ada di Kota Jababeka bagi masyarakat dan pengusaha yang membutuhkan ruang usaha di lokasi strategis dengan perkantoran yang eksklusif dan elegan di Kota Jababeka,” tutup Handoyo Lim.

 

 

 

 

 

 

 

 

Modena Luncurkan Tiga Dishwasher

Asrinesia.com – Pandemi COVID – 19 yang terjadi di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia telah  mengubah pandangan masyarakat dalam melihat aspek kebersihan sebagai salah

Read More »

Gereja Kayu di Sajau

Di antara rerumputan hijau di sebuah perbukitan di desa Sajau, Kalimantan Utara, Indonesia, berdirilah sebuah gereja kayu. Proyek  Gereja Ouikemene ini dipercayakan pada TSDS IA

Read More »