Jayaboard Memperkenalkan Produk Baru

1000x100




Asrinesia.com – Megabuild Indonesia 2019 yang berlangsung di JCC, Jakarta, pada 14-17 Maret 2019, banyak dibanjiri produk produk inovatif. Satu di antara produk inovatif yang ditawarkan adalah perusahaan papan gypsum Jayaboard dari USG Boral Indonesia.

Mengambil tema #201QGantiPIasterAci #2019TetapJayaboard tahun ini. USG Boral Jayaboard  memamerkan sejumlah produk inovatif, serta memberikan gambaran mengenai beberapa inisiatif yang akan dilakukan pada tahun 2019.

“Rangkaian sistem EasyFinishTM adalah fokus utama inovasi yang akan ditampilkan dalam booth. Dengan langsung menyasar pada solusi permasalahan pada proses pengerjaan pembuatan dinding, sistem EasyFinishTM merupakan sistem alternatif pengganti plaster aci konvensional, sistem ini dapat membantu kontraktor dan pemilik rumah untuk dapat bekerja secara Iebih produktif.” Demikian dikatakan oleh Andi Chandra, Presiden Direktur dari USG Boral Indonesia – Jayaboard.

Andi menambahkan “Sistem EasyFinishTM telah terbukti dua kali Iebih eflsien dibandingkan metode plaster aci konvensional. Sistem EasyFinishTM mampu mempercepat waktu konstruksi secara Iebih signifikan. Kontraktor dan pemilik rumah sekarang mempunyai pilihan konstruksi kering yang cepat. mudah diaplikasikan dan minim biaya pemeliharaan. Sistem ini juga minim sampah konstruksi sehingga ramah terhadap lingkungan.”

Selain sistem EasyFinishm, USG Boral Jayaboard juga memamerkan sejumlah display sistem partisi dan plafon lainnya.

Sebagai salah satu upaya untuk memperkuat peran dan kontribusinya, USG Boral Jayaboard juga mengumumkan serangkaian aktivitas Iain, termasuk diselenggarakannya kembali Jayaboard Design Competition yang selalu diadakan setiap tahun.

Kompetisi tahun ini telah diikuti oleh Iebih dari 30 arsitek baik dari kalangan professional maupun mahasiswa, dengan tema Bangunan dau Lingkungan Tanggap Bencana. Karya-karya tahun ini akan dinilai oleh arsitek ternama Achmad D. Tardiyana, principal architect dari URBANE. 25 karya terbaik akan dibukukan da hasil penjualannya akan dialokasikan untuk tujuan amal.

LG Lanjutkan Diversifikasi Produksi TV

Asrinesia.com – LG Electronics (LG)  akan memperluas bisnis TV-nya dengan tujuan diversifikasi lebih lanjut jejak produksi serta meningkatkan kapasitasnya.  Komponen utama dari strategi ini adalah

Read More »