Kanmuri Tampilkan Produk Genteng Berkualitas

1000x100

Asrinesia.com – Pameran bahan bangunan, konstruksi, dan keramik yang dikenal dengan nama Megabuild Indonesia kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 14 -17 Maret 2019. Salah satu pesertanya adalah Kanmuri, genteng penutup atas yang berkualitas.

Dalam pameran ini Kanmuri mengenalkan genteng keramik breathable roof atau atap bernafas, membantu sirkulasi udara sisa pembuangan dari aktivitas rumah. Selain itu, Kanmuri juga mengenalkan sistem pemasangan tanpa semen atau cement free. Penggunaan semen pada area karpus nok akan berisiko terjadi retakan yang bisa menyebabkan kebocoran. Untuk itu, Kanmuri memberi solusi mengatasi masalah ini dengan adanya konsep cement free pada pemasangan genteng area karpus nok.

Menurut John Chang, General Manager PT Satya Djaya Raya Trading Coy, distributor utama Kanmuri, “Terdapat 4 hal yang harus diperhatikan dalam memilih atap rumah yang baik. Pertama, fungsi atap, secara fungsional tidak bocor, sebagai peredam panas, dan tahan terhadap pergantian cuaca ekstrem.Kedua, estetika, yakni harus memenuhi unsur keindahan dan mendukug konsep arsitektur, baik secara warna maupun saat genteng terpasang harus rapi. Ketiga, presisi pemasangan,  genteng yang baik memiliki akurasi presisi yang tinggi, pemasangan mudah, terlihat rapi, sehingga dapat mempermudah tukang. Keempat, baik terhadap kesehatan, jenis atap tertentu menggunakan bahan yang bisa merugikan kesehatan karena terpapar sinar matahari terus menerus yang menyebabkan debu.”

Dalam pameran ini Kanmuri menghadirkan pula Kanmuri Full Flat. Genteng ini merupakan genteng keramik flat pertama di Indonedsia yang dibuat menggunakan  kombinasi teknologi terbaru Jepang dan Eropa. Genteng ini untuk memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen. Hal ini menjadikan Kanmuri sebagai satu satunya produsen yang memiliki tipe/profile terlengkap dibandingkan  produsen sejenis.

Modern Dan Maskulin

Rumah seluas 350 meter persegi yang terletak di kota Bandung ini dihuni oleh pasangan muda yang memiliki seorang anak. Rumah ini didesain dengan gaya minimalis

Read More »

AYDA 2019 Bersinergi dengan Pemerintah

Asrinesia.com – Kompetisi Arsitektur dan Desain Interior antar negara, Asia Young Designer Awards (AYDA) yang diselenggarakan oleh Nippon Paint  di Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Riset,

Read More »