LG Luncurkan Monitor Resolusi 5K

1000x100

Asrinesia.com – LG Electronics Indonesia meluncurkan dua monitor beresolusi tinggi dengan teknologi 5K yang ditujukan untuk kalangan visual artists, creative editor, dan content creator di Tanah Air.

“Kehadiran keduanya menandai dimulainya era baru monitor resolusi tinggi di Indonesia,” ujar Abel Oh – IT & B2B Director LG Electronics Indonesia, di Jakarta, (4/12).

Bentang layar, monitor 5K LG ini memiliki dua dimensi berbeda yaitu 27 inchi dalam seri LG 27MD5KA dan 34 inchi dengan seri LG 34WK95U. Meskipun demikian, keduanya sama-sama mengadopsi panel IPS yang membuatnya memiliki sudut pandang layar hingga lebih dari 170 derajat. Hal yang membuat penggunanya dapat melihat gambar tertayang pada layar tanpa distorsi tampilan warna meski dari berbagai sudut.

Selain transmisi data besar dalam kecepatan tinggi yang mencapai 40Gbps, keterhubungan ini juga sekaligus membuat monitor ini dapat melakukan pengisian daya hingga mencapai 85W pada unit MacBook Pro.

“Ketersediaan satu sambungan untuk menangani seluruh urusan inilah yang menjadikan monitor LG UltraFine 27MD5KA sebagai kawan sepadan pengguna MacBook Pro terbaru untuk meningkatkan produktivitas kerjanya,” ujar Susanto, Head IT Sales & Marketing LG Electronics Indonesia,

Sementara LG UltraWide 34WK95U menawarkan monitor 5K yang 33 persen lebih luas. “Kemampuan bekerja dengan ragam berkas yang tertampil sekaligus pada beberapa jendela layar, memberikan produktivitas baik dalam sisi kualitas maupun kecepatan kerja,” kata Susanto.

Sepasang speaker berkekuatan 5W dengan warna bass yang kaya pun disematkan untuk mendukung monitor 5K LG ini dari sisi audio.

Membawa daya tarik utama pada resolusi 5K yang sekaligus menjadikan keduanya monitor dengan resolusi paling tinggi di Indonesia saat ini, LG optimis keduanya bakal mendapat respon positif di kalangan para pekerja kreatif profesional. Apalagi bila menilik dari berbagai kelengkapan pendukung dan keluasan konektivitas yang ditawarkannya.

Pihak LG Electronics Indonesia membanderol monitor 5K baru ini dengan harga Rp21.799.000 untuk LG UltraFine 27MD5KA dan Rp25.699.000 untuk LG UltraWide 34WK95U.

Sensasi Keterbukaan

Rumah bergaya modern tropis ini menampilkan paduan material alami dengan “permainan” lantai yang atraktif serta bukaan yang banyak. Indonesia Asri meliput rumah ini karena memiliki

Read More »

The Split House

Rumah beratap pelana berbentuk asimetri ini segera menarik perhatian yang melihatnya, bentuk yang tidak biasa namun secara keseluruhan terlihat seimbang. Adanya pohon besar di depan

Read More »