Metric Akan Gelar Pameran Interior Secara Virtual Reality

1000x100

Asrinesia.com – Pandemi COVID-19, merubah semua sektor. Demikian juga di bidang tren desain interior, hal ini dipastikan  ikut berpengaruh. Dalam era new normal, segalanya mengalami penyesuaian. Penataan ruang interior di rumah harus beradaptasi agar selaras dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Tak hanya di rumah, ruang kantor juga perlu mendapat perhatian khusus.

Menjawab tantangan dan kebutuhan desain interior di era new normal ini, PT Panel Asri Perkasa, produsen furniture dengan merk Metric Premium Cabinetry, tetap berupaya memberikan layanan kepada calon customer. 

Salah satunya dengan melakukan pameran produk metric secara Virtual Reality (VR). Direktur Marketing PT Panel Asri Perkasa, Adriansyah  mengatakan pelaksanaan pameran secara virtual reality ini akan diselenggaran pada 21 Agustus 2020 hingga 13 September 2020.  

“Pameran produk metric secara Virtual Reality ini merupakan salah satu innovasi strategi penjualan yang jangkauannya tidak terbatas. Sehingga memberikan keleluasaan waktu bagi peminat tanpa harus datang ke showroom,”ujar Adriansyah.

Selain itu, melalui penyelenggaraan pameran Virtual Reality ini, tentunya akan memberikan sensasi dan pengalaman baru yang menarik bagi pengunjung. Dimana pengunjung dapat menikmati pameran secara virtual tanpa terkendala waktu dan jarak serta kenyamanan visual.

Dalam pameran secara virtual ini juga akan ditampilkan trend furniture dalam bentuk display produk disajikan dalam bentuk animasi foto dan 3D dalam bentuk 360. Dalam pameran secara virtual ini, pengunjung juga akan mendapatkan penjelasan mengenai produk knowladge saat tour virtual serta dapat berinteraksi langsung dengan team metric yang berpengalaman selama masa pameran virtual berlangsung.  Menariknya, pengunjung akan mendapatkan informasi trend design ter-update dari display virtual dan mendapat penawaran khusus selama promo virtual berjalan.

Adriansyah mengatakan selama berlangsungnya pameran, pihaknya juga menawarkan program layanan khusus, yakni design ruang home office, library dan produk furniture office. Termasuk permintaan konsep interaktif kitchen. “dimana saat beraktivitas memasak di dapur  dapat berinteraksi dengan penghuni lain yang sedang bersantai di living room, dengan dibuatkan island table dan menyatukan anggota keluarga , selain dapat menjaga hyginitas dari masakannya,” jelas pria yang kerap disapa Ian.

Desain interior memang sangat memengaruhi Behaviour dan psikologis bagi kehidupan setiap orang di era new normal ini. Ketika orang-orang disarankan tidak berpergian, artinya secara tak langsung akan menghabiskan banyak waktu di dalam ruangan.

Melalui pameran ini pula, metric memberi kesempatan kepada customer untuk me-re design rumah sesuai kebutuhan WFH dan belajar sekolah secara online. Sehingga memberikan kenyaman orang tua dalam beraktivitas WFH dan anak yang belajar di rumah secara online.

Di masa kenormalan baru ini, Metric juga telah menetapkan standar baru sebagai solusi dari produk metric. Standar baru  sebagai solusi ini diartikan sebagai penggunaan smart home sebagai pengendalian dengan gadget pribadi dan sistem lighting menggunakan sensor yang memberi keleluasaan pengaturan tanpa menyentuh menjadi prioritas solusi ke customer. Sementara Material HPL, solid surace yang mudah dibersihkan sehingga dapat terjaga hygienisnya.

“Jadi, Prioritas utama standar produk dengan memilih Kualitas material yang baik dan berkualitas akan memberi usia furniture yang tahan lama, sehingga menjaga privacy dan tidak direpotkan dengan memanggil tukang kerumah dalam frekuensi sering,”tutup Ian.

Peacock House

Mansion adalah sebutan yang tepat untuk rumah ini, selain luasnya, juga gaya arsitekturnya yang Classic Fusion mengingatkan orang kepada rumah mewah milik bangsawan di Eropa.

Read More »

Pelestarian Tempat Pelelangan Ikan

Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pasar Ikan Jakarta yang diarsiteki oleh Danang Triratmoko, IAI, masuk dalam nominasi Penghargaan IAI Jakarta 2020 untuk kategori Bangunan Konservasi –

Read More »