NipponPaint Hadirkan Painters Gathering di Palembang

1000x100

Asrinesia.com  – Nippon Paint bekerjasama dengan pemilik Toko Cat dan Bangunan, Jaya Abadi Sukses, Plaju, Palembang mengadakan Painters Gathering yang diikuti oleh ratusas tukang cat dan mandor. Pelatihan ini dilakukan Nippon Paint Palembang sebanyak 1-2 kali setiap bulannya.

“Mandor dan Tukang Cat adalah salah satu mitra berharga kami. Untuk mendukung kesejahteraan mereka, Nippon Paint menyediakan enam senjata agar mereka dapat menjalankan pekerjaannya dengan handal dan percaya diri. Kami yakin keenam senjata tersebut dapat membantu mereka memperoleh lebih banyak pelanggan dan secara otomatis meningkatkan penghasilan mereka.” kata Fransiscus, selaku Kepala Depot Nippon Paint Palembang.

Enam senjata yang dapat meningkatkan pendapatan Mandor atau Tukang Cat di berbagai wilayah Indonesia terdiri dari Product Training, Kartu Warna Colours of Life, Painters Pack, Seri Total Coating Solutions, dan Layanan Colour Scheme secara gratis yang dapat membantu Mandor atau Tukang Cat memberikan solusi dan pengecatan yang tepat kepada konsumen. Nippon Paint juga menyediakan Spanduk Mandor atau Tukang Cat untuk mempromosikan jasa mereka kepada masyarakat luas.

Selama beberapa tahun pelatihan ini dilaksanakan,   hasilnya memang terbukti secara langsung meningkatkan jumlah proyek para tukang. Hal ini juga turut berimbas pada omset toko, karena jumlah pesanan cat semakin bertambah. “Painters Gathering menjadi sebuah rantai penghubung yang dapat memenuhi kebutuhan Mandor atau Tukang Cat untuk memperoleh proyek dan juga bagi took bangunan untuk meningkatkan omset toko, serta memenuhi kebutuhan masyarakat akan Mandor atau Tukang Cat yang terpercaya, kami sangat mendukung kegiatan dari Nippon Paint ini”. Kata Irawati, selaku pemilik toko Jaya Abadi Sukses.

Dalam pelatihan ini Nippon Paint juga mengenalkan produk unggulannya, SPOT-LESS PLUS, cat ramah anak dengan Silver-Ion yang efektif membasmi bakteri pada dinding, sehingga balita yang belajar berdiri atau berjalan dapat dengan aman menyentuh permukaan dinding rumah. Dilengkapi pula Stain-Guard agar noda pada dinding akibat aktivitas anak dapat mudah dibersihkan. Nippon Spot-less Plus tidak mengandung VOC (Volatile Organic Compund), zat yang berbahaya bagi kesehatan.

Produk unggulan lainnya yaitu, ELASTEX WATERPROOF 3-IN-1, cat praktis dengan 3 fungsi: Cat Akhir, Cat Dasar Anti-Alkali dan Pelapis Anti-Bocor dalam satu produk. Kini bisa di Tinting dan tersedia dengan lebih dari 2000 warna pilihan, dilengkapi pula dengan Hydro-Flex Technology yang lentur dan tangguh melindungi rumah dari bocor hingga 5 tahun.

“Kedepannya, Nippon Paint akan terus mengajak lebih banyak mandor dan tukang cat serta mitra bisnis yang tersebar di wilayah Indonesia untuk terlibat pada Painters Gathering ini. Kami akan terus berupaya meningkatkan kuantitas dan kualitas pelatihan, terutama dengan jajaran produk unggulan dari kami.” Tukas Fransiscus.

Rumah Industrial Tropikal

Kayu bekas bantalan rel kereta api itu tersusun rapi menghiasi fasad sebuah rumah tinggal bergaya minimalis. Pemilik rumah yang keduanya arsitek, menyebutnya sebagai rumah Industrial

Read More »

Granada, Hunian Impian di Gading Serpong

Asrinesia.com – Paramount Land, menghadirkan proyek terbarunya bernama Granada di kawasan Gading Serpong. Mengusung konsep ‘Serenity, Elegance, Modern’, type ini untuk   menyasar segmen pasar profesional

Read More »

AJANG GREEN PROPERTY AWARDS 2018

Asrinesia.com – HousingEstate kembali menggelar ajang pemberian penghargaan Green Property Awards 2018 (GPA) untuk proyek properti yang dikembangkan dengan pendekatan hijau (eco friendly). Ajang GPA

Read More »

Sarumpun Dapuran Awi

Otensitas Cita Rasa Kuliner Sunda Di Dalam Arsitektur Bambu Ramah Lingkungan Tidak kurang dari seribu tiga ratus batang bambu, bangunan sarumpun dapuran awi tegak berdiri.

Read More »