Pameran Mebaguild 2018 Telah Dibuka

1000x100

Asrinesia.com – Pameran Megabuild Indonesia 2018, bersama Keramika 2018  dan Security, Safety & Facility Management Expo Indonesia resmi dibuka pada hari Kamis (15/3/2018). Pameran ini menghadirkan ratusan pelaku usaha di bidang bahan bangunan, arsitektur, desain interior, keramik, dan sistem keamanan.

Tiga pameran dalam satu atap ini  dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-18 Maret 2018 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, didukung oleh asosiasi terkait yakni ASAKI, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Persatuan Insinyur Indonesia (PII), Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO), Asosiasi Sistem Intergrator & Sekuriti Indonesia (ASISINDO) dan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSI).

Menempati area seluas 30.000 meter persegi, ketiga pameran ini diikuti oleh lebih dari 500 brand dengan lebih dari 1.000 produk pilihan yang mencakup kelengkapan ragam bahan bangunan, solusi desain, serta etalase teknologi dan sistem terbaru di mana satu sama lain berperan untuk mendorong industri bahan bangunan dan konstruksi yang akhir-akhir ini berkembang pesat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Asaki atas penyelenggaraan Pameran Keramika setiap tahun. Menurutnya, pameran ini berperan strategis sebagai ajang untuk mempromosikan produk keramik unggulan yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan mampu bersaing di pasar global. Selain itu, menteri juga mengatakan perlunya sebuah desain, karena dengan desain yang baik akan mempunyai nilai jual dan menghasilkan material bangunan yang kompetitif serta mampu bersaing dengan produk impor yang kini membanjiri pasar dalam negeri.

Steven Chwee General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) mengatakan, “Tahun ini ketiga pameran akan fokus pada bangunan yang aman dan pintar, menitikberatkan pada struktur desain yang fungsional namun memiliki nilai estetika yang tinggi, termasuk pemilihan bahan baku serta fitur-fitur teknologi sebagai nilai tambah dari bangunan atau lingkungan itu sendiri. Kami meyakini Keramika 2018, Megabuild Indonesia 2018, dan SSF Expo Indonesia dapat membawa nuansa baru dan solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dari masing-masing industri. Pameran ini merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk, memberikan solusi serta menjalin kerjasama antara seluruh pelaku usaha.”

Ketiga pameran berlangsung selama 4 hari dan terbuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Pengunjung bisa menghadiri acara secara gratis dan dapat menghadiri program-program lain pada pameran seperti business matching, trade exhibition, Exclusive Showcase dan Ceramics Making Class dari F. Widayanto, hingga network gathering oleh Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSI).

 

 

PermataBank Luncurkan PermataKPR iB Bijak

Asrinesia.com – PermataBank Syariah meluncurkan PermataKPR iB Bijak, dengan akad Musyarakah Mutanaqisah (MMQ),(23/12/2019). Produk itu merupakan inovasi pertama KPR berbasis Syariah di industri perbankan Syariah Indonesia, yang mensinergikan

Read More »

IndoBuildTech Expo 2020

IndoBuildTech Expo 2020 presents a new breakthrough platform of building material and interior technology exhibition: “IndoBuildTech Digital Fair”. IndoBuildTech Digital Fair is compacted in the

Read More »