Paramount Land Luncurkan Corral @ Malibu Village

1000x100

Asrinesia.com – Pengembang properti Paramount Land kembali meluncurkan produk hunian dua lantai yang diprioritaskan bagi kaum milenial berupa Corral @ Malibu Village, di Gading Serpong.

Setiap unit rumah terdiri dari dua lantai, yang masing-masing memiliki dua kamar tidur di mana kamar tidur utama memiliki ukuran luas, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, dan carport. Penghuni juga dapat menikmati fasilitas Club House dengan kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, dan play ground,” pungkas Aryo.

Hunian yang di desain cantik dan modern ini, dekat dengan dua akses tol (Jakarta-Merak dan JORR). Selain itu hunian ini dikelilingi fasilitas kota yang lengkap, seperti sekolah, mal, rumah sakit, hotel, serta akses langsung ke jalan boulevard utama penghubung Gading Serpong dan BSD. Sehingga wilayah tersebut menjadi pilihan favorit para konsumennya.

Corral @ Malibu Village, Paramount Land hanya menyediakan 60 unit, dengan harga mulai dari Rp793 juta termasuk PPN per unit. Adapun, untuk pembayarannya, konsumen bisa membayar down payment atau uang muka 5% dan telah bekerja sama dengan sejumlah bank untuk menyediakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Selain itu, untuk menarik lebih banyak konsumen milenial, Paramount Land juga kerap mengadakan acara Block Party setiap Sabtu dan Minggu di depan rumah contoh.

“Hunian ini didesain secara cermat baik arsitektur, lingkungan maupun landscaspenya sesuai dengan kebutuhan generasi milenial. Kami  mengajak masyarakat luas dan calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial  yang telah  dikembangkan di Gading Serpong. Corral @ Malibu Village menghadirkan inovasi baru untuk konsumen yang membutuhkan hunian modern dan harga yang kompetitif serta didukung oleh akses strategis dan fasilitas lengkap,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Sementara Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menyatakan bahwa dengan adanya tuntutan zaman sekarang yang mengedepankan fungsionalitas, menjadi pendorong bagi Paramount Land untuk mendesain hunian yang dapat memenuhi beragam kebutuhan hunian yang nyaman dari sisi ukuran dan harga,

“Corral ini adalah hunian yang sesuai bagi generasi milenia karena dirancang dengan desain arsitektur moderen minimalis dengan warna-warna tegas yang menimbulkan kesan simpel dan elegan,” ujar Aryo.

Di klaster Corral @Malibu Village ini tersedia tiga pilihan lebar kavling yaitu 5×8 meter persegi (L5), 6×8 meter persegi (L6), dan 7×8 meter persegi (L7).

Propan Raya Raih Sertifikat SNI & GLI

Asrinesia.com – PT Propan Raya,  selalu berkomitmen mengembangkan beragam produk inovasi cat yang ramah lingkungan. Komitmen tersebut  membuahkan berbagai penghargaan, diantararnya berhasil meraih sertifikat Standar

Read More »

Raw House

Hunian ini merupakan ‘dialektika” antara lokalitas dan modernitas, ruang yang dibuat mengalir sesuai kaidah arsitektur modern dipadukan dengan keterbukaan ruang dalam terhadap ruang luar yang

Read More »