Peresmian Galeri Sekaligus Opening Pameran Exploration

1000x100

Asrinesia.com – Bertempat di Lobby Shop 10, Hotel  Golden Tulip Essential Hotel di Tangerang, Galeri Swarna  Space of Art resmi dibuka, peresmian dibarengi dengan pembukaan pameran lukisan yang bertajuk Exploration oleh Sri Murdiningsih Sunardi, CEO MajalahAsrinesia (18/01/2020)

Neneng Sia Ferrier selaku pemilik dan juga pimpinan dari galeri Swarna Space Art mengatakan, kehadiran galeri ini merupakan untuk pertama kalinya di sebuah hotel yang berada di wilayah Kota Tangerang. Diharapkan dengan hadirnya galeri ini dapat menjadi cikal bakal berkembangnya dunia seni rupa di wilayah kota Tangerang.

Pada kesempatan ini pula juga diresmikan pameran yang bertajuk Exploration yang diikuti oleh tujuh  pelukis yang berasal dari Demak, Denpasar,  Bogor dan Jakarta. Mereka  yaitu Eni Astratulimadari, Ahmad Ahid, Ni Komang Atmi Kristiadewi, Bibiana Lee, Degustomo, Hanny Widjaja, Neneng Sia Ferrier, Ni Putu Astrariani dan Neneng Sia Ferrier.

Mereka memamerkan karyanya dengan ciri khas masing-masing yang tentu saja mengundang decak kagum para pengunjung. Ada sebanyak 20 lukisan mulai dari karya Realism, Impressionism, Pop Art, Abstrak dan Kontemporer.

Lukisan yang dipamerkan selain ditempatkan di galeri, juga tersebar di area lounge hotel, sehingga para tamu yang datang atau yang menginap dapat menikmati seluruh lukisan yang ada.

“Semoga dengan hadirnya galeri Swarna Space of Art, pihak hotel pun yang diwakili oleh Wisnu, diharapkan selain menjadikan interior hotel ini bertambah cantik, juga dapat mengembangkan senik hususnya seni lukis di Kota Tangerang yang tak kalah dengan kota-kota lainnya.” Pungkas Neneng Sia Ferrier.

Penulis dan Foto : Denyza Sukma