Propan Raya Siap Memajukan Industri Konstruksi Nasional

1000x100

Asrinesia.com – Memperingati Hari Ulang Tahunnya ke-60, GAPENSI mengadakan Construction Fun Day 2019. (17/3). Acara ini  melibatkan orang-orang yang berkecimpung dengan dunia konstruksi tanah air, masyarakat umum dan generasi muda milenia pembangun bangsa.

Hal ini ditujukan sebagai bentuk memperkenalkan dan mendekatkan dunia konstruksi tanah air kepada masyarakat umum dan generasi muda. Tidak ketinggalan, PT Propan Raya turut berpartisipasi memberikan dukungan di Construction Fun Day demi memajukan industri konstruksi nasional.

Ketua Umum GAPENSI Iskandar Z Hartawi, mengatakan bahwa acara Construction Fun Day 2019 ini merupakan ajang buat semua orang tahu dunia konstruksi dan menjalin relasi antar-sesama pelaku industri untuk saling bekerjasama dan berkonsolidasi terkait dengan dunia konstruksi tanah air Indonesia. “Pengunjung bisa ketemu langsung dengan pengusaha, belajar langsung dengan ahlinya, dan paham mengenai kebijakannya,” ucapnya.

Acara yang diselenggarakan selama satu hari penuh ini  diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan dan kompetisi hingga hiburan menarik lainnya, yang bisa diikuti oleh seluruh orang. Kegiatan  dilaksanakan pada Construction Fun Day 2019, meliputi Construction FunRun. Acara melibatkan  banyak komunitas lari ini
mengikuti lomba sejauh 5 km.

Selain itu ada Lego Building Competition, seluruh pengunjung yang hadir dapat mengikuti lomba bermain lego berhadiah. Photography Contest, Pameran & Bazaar, dan Construction Warrior yakni pertandingan membangun rumah. Pada sesi ini, peserta  dinilai dari sisi kecepatan membangun konstruksi dan aplikasi yang benar.

Pada acara ini, PT Propan Raya turut berpartisipasi dimana peserta dapat mengecat di papan gipsum dengan menggunakan cat Propan. Bagi para warrior yang berhasil melaju ke tahap berikutnya, maka akan ditantang membangun rumah dan mengecat dengan menggunakan cat Propan.

CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma mengatakan bahwa partisipasi Propan Raya tidak terlepas dari komitmen perusahaan yang siap memajukan industri konstruksi nasional. “Bagaimanapun dunia konstruksi sangat erat dengan cat Propan. Kami siap mendukung pembangunan konstruksi tanah air. Semoga, konstruksi Indonesia menjadi tuan di negeri sendiri,” tutup Kis Rianto Adidarma.