Ribuan Peserta Ramaikan “Paramount Gowes 2019” di Gading Serpong

1000x100

Asrinesia.com – PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital, mengadakan “Paramount Gowes 2019” (14/12/2019), berlokasi di Kota Gading Serpong dan diikuti lebih dari 3.000-an peserta.

Kegiatan olahraga sepeda santai yang diselenggarakan dalam rangka hari jadi Paramount Enterprise yang ke-13 yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar. Acara yang terbuka untuk umum. menempuh rute sejauh 15 km, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, dengan mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong yang telah ditentukan.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land dalam sambutannya menjelaskan, “Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias berpartisipasi meramaikan acara Paramount Gowes 2019 hari ini. Partisipasi ribuan peserta menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia begitu sadar akan pentingnya olahraga, dan bersepeda menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kebiasaan rutin bagi masyarakat untuk hidup sehat dengan bersepeda, baik ke dan dari tempat kerja atau kegiatan lainnya. Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor Paramount Gowes 2019 yang telah mendukung dan meramaikan acara hari ini. Kepada seluruh peserta Paramount Gowes 2019, Selamat bersepeda dan menikmati suasana Kota GadingSerpong.”

Kegiatan Paramount Gowes ini diramaikan oleh beberapa komunitas sepeda, dan hiburan artis ‘Project Pop’ ini memberikan  doorprize dengan  hadiah  total sebesar Rp 200 Juta. Diantaranya  sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik ,voucher Parador Hotels & Resorts, dan voucher Bethsaida Hospital.

SUASANA RESORT YANG NYAMAN

Berawal dari keinginan pemilik  membangun rumah peristirahatan, namun karena terjadi perubahan peruntukan, diputuskan untuk membangun sebuah rumah utama. Sang arsitek tetap mengahadirkan suasana resort pada

Read More »

PPRO Kenalkan ApartemenTana Babarsari

Asrinesia.com – Setiap tahunnya Yogyakarta didatangi puluhan ribu mahasiswa baru yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dengan latar belakang ekonomi berbeda. Keadaan ini, semakin

Read More »