SHARP Indonesia Boyong Indonesia PR of the Year 2019

1000x100

Asrinesia.com – PT Sharp Electronics Indonesia baru saja dianugerahkan penghargaan Indonesia PR of the Year 2019 – penghargaan bergengsi di bidang PR yang diusung oleh majalah MIX Marcomm.

“Pada dasarnya penghargaan Indonesia PR of the Year 2019 tidak terbatas hanya pada usaha departemen PR. Kami melihat membangun citra positif perusahaan merupakan upaya seluruh pihak, termasuk seluruh karyawan Sharp Indonesia. Selama ini, kami selalu berupaya untuk mendorong karyawan untuk terlibat dalam berbagai usaha PR yang kami lakukan. Caranya dengan hal-hal mudah, mulai dari membagikan informasi dan produk di sosial media masing-masing, hingga mengikutsertakan diri pada pembuatan majalah internal kami,” tutur Pandu Setio, Senior PR & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia saat menerima penghargaan yang diterima pada (12/12/2019) lalu.

Dalam penghargaan yang ditujukan untuk ditujukan untuk praktisi, akademisi, agensi komunikasi, dan seluruh pihak yang berperan dalam PR Indonesia, Sharp Indonesia memboyong dua penghargaan berbeda. Yang pertama adalah kategori ‘Best Owned Media’ untuk majalah internal perusahaan yang dinamakan BE SHARP.

Selain prestasi BE SHARP, Sharp Indonesia turut bersuka cita atas kemenangan yang dianugerahi kepada salah satu karyawan terbaiknya yaitu Pandu Setio yang dianugerahi ‘Senior PR Practitioner of the Year 2019’. Kegigihan dan kecintaan pada Sharp Indonesia sukses membawa perusahaan ke citra yang lebih baik dan juga digemari oleh banyak jurnalis nasional maupun lokal.

Indonesia PR of the Year merupakan penghargaan tahunan di bidang PR yang telah diselenggarakan selama 13 tahun lamanya. Penilaian Indonesia PR of the Year dilakukan terhadap lebih dari 130 program PR di Indonesia. Penjurian dilakukan oleh panel pakar yang berasa dari akademisi, praktisi, dan media, serta polling para jurnalis.