Signify Menggandakan Dampak Positifnya Terhadap Lingkungan

1000x100

Asrinesia.com –  – Signify,  pemimpin dunia di bidang pencahayaan, mengumumkan bahwa perusahaan telah berhasil mencapai netralitas karbon untuk semua operasionalnya di seluruh dunia, serta menggunakan 100% tenaga listrik terbarukan. Perusahaan telah memulai perjalanan baru untuk lima tahun ke depan dengan fokus untuk menggandakan dampak positifnya terhadap lingkungan dan masyarakat.

Signify telah mengurangi emisi operasionalnya sebanyak lebih dari 70% sejak 2010, setelah beralih ke teknologi yang lebih hemat energi di semua lokasi operasionalnya, ke moda transportasi yang lebih berkelanjutan serta perencanaan logistik yang dioptimalkan, dan mengurangi perjalanan dengan cara yang lebih berkelanjutan.

Perusahaan juga menggunakan 100% tenaga listrik terbarukan yang didukung melalui dua perjanjian pembelian daya, satu di Texas dan yang kedua di Polandia. Sisa pengurangan emisi yang harus dipenuhi dicapai melalui program penggantian kerugian karbon dengan proyek-proyek yang bertujuan memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada Signify atas pencapaian luar biasa mereka dalam netralitas karbon di semua operasionalnya pada tahun 2020. Kami telah bekerja dalam kemitraan dengan Signify selama lebih dari 10 tahun untuk mempercepat adopsi global terhadap pencahayaan LED hemat energi dan melalui dukungan Signify pada RE100 dan EV100,” kata Helen Clarkson, CEO The Climate Group.

“Tahun 2020-an adalah Dekade Iklim karena kami perlu mengurangi separuh emisi global pada tahun 2030 agar kami berada di jalur yang tepat untuk memenuhi sasaran perjanjian Paris, sehingga kami membutuhkan lebih banyak perusahaan untuk mengikuti jejak Signify dalam menetapkan target net zero mereka sendiri.”

“Saya sangat bangga dengan semua karyawan Signify dan berterima kasih kepada mereka karena telah mendukung tujuan netralitas karbon kami. Ini adalah pencapaian yang sangat signifikan bagi kami dan kami mengajak lebih banyak perusahaan lain agar bergabung dengan kami,” kata Eric Rondolat, CEO Signify.

“Sebagai bagian dari komitmen  untuk aksi iklim (SDG13), kami akan melampaui netralitas karbon dan mengurangi emisi karbon di seluruh rantai nilai kami. Pada tahun 2025, kami sudah akan mencapai target 2031 yang ditetapkan untuk perusahaan-perusahaan dalam perjanjian Paris untuk membatasi kenaikan suhu hingga 1,5°C selama masa pra-industri,” tambah Eric.

“Kami juga menyerukan kepada dunia untuk mempercepat penerapan energi yang terjangkau dan bersih (SDG7). Pencahayaan LED kami yang sangat hemat energi, menghemat rata-rata 50% konsumsi listrik dibandingkan pencahayaan konvensional. Penghematan tambahan sekitar 30% dicapai dengan menggunakan system konektivitas dan kontrol pencahayaan. Selain itu, kami percaya bahwa perluasan sistem pencahayaan bertenaga surya akan memberikan kesempatan lain yang sangat efektif untuk mengurangi emisi karbon,” tutur Eric.

Sebagai bagian dari komitmen  terhadap ekonomi sirkular, Signify  berkomitmen untuk pengemasan berkelanjutan, menghilangkan plastik dari semua kemasan konsumen sebelum akhir tahun 2021.

Propan Raya Raih Sertifikat SNI & GLI

Asrinesia.com – PT Propan Raya,  selalu berkomitmen mengembangkan beragam produk inovasi cat yang ramah lingkungan. Komitmen tersebut  membuahkan berbagai penghargaan, diantararnya berhasil meraih sertifikat Standar

Read More »

SHARP Indonesia Luncurkan TV Azan

asrinesia.com – PT SHARP Electronics Indonesia terus berevolusi menghadirkan televisi berteknologi canggih dan bermuatan lokal.  Di penghujung tahun 2018 ini SHARP Indonesia kembali membuktikan prestasi

Read More »