Superindo Akan Hadir di Paradise Serpong City

1000x100

Asrinesia.com – Pihak manajemen Paradise Serpong City tidak lama lagi akan menghadirkan pusat perbelanjaan Superindo sebagai sarana tempat berbelanja terbaik bagi warga Paradise Serpong City khususnya, dan masyarakat Serpong Selatan pada umumnya.

Hal ini terungkap dalam acara penandatangan kerja sama antara Paradise Serpong City dan PT Lion Super Indo di Marketing Gallery Paradise Serpong City, Jl Puspiptek Raya, Serpong, Tangerang Selatan, (24/4), yang dihadiri jajaran direksi kedua belah pihak.

“Tahun ini kami berkomitmen untuk mengembangkan Paradise Walk sebagai Central Business District (CBC) Paradise Serpong City tahap I yang merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhannya, mulai dari kebutuhan sehari-hari, wisata kuliner, perbankan, sampai rekreasi atau hiburan,” ,” ujar Budiyono Gunawan, Board of Director Progress Group, selaku pengembang Paradise Serpong City.

Superindo direncanakan akan mulai beroperasi pada pertengahan awal tahun depan seiring dengan pembukaan CBD Tahap 1 Paradise Walk. “Kehadiran Paradise Walk menjawab kebutuhan konsumen akan hunian yang memiliki semua fasilitas kenyamanan. Terlebih lagi dengan kehadiran Superindo yang merupakan jaringan ritel terkemuka di Indonesia,” imbuh Budiyono.

Budiyono menambahkan, Paradise Walk akan memberikan dampak positif bagi warga Paradise Serpong City, karena akan meningkatkan nilai investasi yang mereka miliki. Sedangkan bagi calon pembeli hal ini merupakan kesempatan emas untuk segera memiliki properti karena nilainya akan terus meningkat dan dapat menikmati keuntungan bersama.

Sementara itu, General Manager Expansion and Property Director PT Lion Super Indo, Agung Prabowo, mengatakanm ““Potensi pasar di Serpong cukup besar. Makanya, kami hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi warga Serpong dan sekitarnya. Saat ini Superindo memiliki 153 gerai yang tersebar di 35 kota besar di Tanah Air.”

Sharp Indonesia Donasikan 500 Sembako

Berupaya untuk mengurangi dampak dari penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar oleh pemerintah akibat merebaknya virus Corona,  PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) berupaya membantu warga di

Read More »

BTN Siap Salurkan FLPP

asrinesia.com – Pusat Pengelolahan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan melakukan evaluasi atas penyaluran dana Falisitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan

Read More »