Taiwan Perkenalkan Produk dan Peralatan Lingkungan

1000x100

asrinesia.com – Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) merupakan organisasi promosi perdagangan nirlaba terkemuka di Taiwan. Pada pertengahan Juli 2018 lalu, Taitra  mewakili Green Trade Project Office (GTPO) membawa empat perusahaan Taiwan datang ke Indonesia.

Empat perusahaan tersebut Cloudpard Suiso Company Limited, Etouch Innovation Co. Ltd, Hydron Innnovation Co. Ltd, dan Shiftrewater Environmental Technology Business Co, Ltd, semuanya bergerak di bidang pemasok produk dan peralatan ramah lingkungan.

Produk-produk yang dibawa delegasi Taiwan kali ini dapat dikategorikan ke dalam beberapa fitur utama seperti kontrol polusi udara dan peralatan pemurnian, peralatan pengolahan air limbah, bahan daur ulang ramah lingkungan (seperti teknologi FPC) beserta produk-produknya SHINE H2, dan lain-lain.

Delegasi  hadir memperkenalkan produk teknologi mereka  serta penggunaan praktisnya kepada pasar Indonesia, untuk mengeksplorasi bérbaga péIuang serta memperkuat hubungan kerjasama dengan mitra lokal.

Taiwan yang dalam beberapa dekade terakhir mengalami pertumbuhan ekonomi yang cepat disertai proses urbanisasi telah melihat permasalahan peningkatan produksi limbah. Namun nereka berhasil mengembangkan teknologi mutakhir untuk mengatasi hal tersebut. Saat ini, Taiwan dikenal sebagai   salah satu pemimpin lingkungan di kawasan Asia Pasifik. Taiwan berharap dapat berkontribusi ke Indonesia dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman akan teknologi canggih yang dimilikinya. Demikian dikatakan oleh Amanda Hsu, Direktur Cloudpard Suiso Company Limited.

 

 

 

 

 

 

 

Peacock House

Mansion adalah sebutan yang tepat untuk rumah ini, selain luasnya, juga gaya arsitekturnya yang Classic Fusion mengingatkan orang kepada rumah mewah milik bangsawan di Eropa.

Read More »