The Sanctuary Collection, Dengan Desain dan Pesona Alam Yang Memukau

1000x100

Asrinesia.com – Di tengah Pandemi Covid 19, tidak banyak pengembang  yang berani meluncurkan proyek barunya. Salah satu pengembang yang berani dan masih tetap optimis adalah PT. Cipta Harmoni Lestari. Pengembang anak perusahaan dari Harita Group ini  meluncurkan The Sanctuary Collection di Kawasan Sentul City, Bogor.

Dengan berkolaborasi bersama dua pengembang besar Internasional yakni Perennial Real Estate Holdings Limited yang merupakan salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana, serta Pengembang Singapura lainnya yakni CNQC yang merupakan pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sector perumahan, komersial dan industry, yang juga handal dalam mengembangkan inovasi smart living di proyek propertinya tersebut,

The Sactuary Collection merupakan sebuah kawasan hunian premium yang terintegrasi di atas lahan seluas 25 hektar. Pengembangan kawasan ini direncanakan dalam beberapa tahap, dan untuk tahap pertama akan dipasarkan sebuah klaster premium dengan Tanglin Parc yang akan dibangun di atas lahan seluas 5,5 hektar dengan total 189 unit dan dibanderol mulai Rp1,9 miliar per unit.

Untuk lebih mengenalnya, maka kawasan ini mengadakan VIP Gallery Review dan Peresmian Marketing Gallery The Sanctuary Collection, Sentul pada (18/07/2020).

Dalam acara ini Chief Operating Officer (COO), The Sanctuary Collection,   Andreas Audyanto mengungkapkan, dipilihnya kawasan Sentul Selatan sebagai lokasi pengembangan proyek The Sanctuary Collection sudah melalui survei dan pertimbangan yang sangat matang. “Dengan segala kelebihannya, kawasan Sentul tidak hanya menarik bagi masyarakat (end user) sebagai tempat tinggal, tapi juga sangat menguntungkan untuk investasi. Sentul Selatan ini ibarat berlian, tinggal dipoles sedikit lagi kawasan ini akan semakin berkilau,” ujarnya.

Audy juga menambahkan, selain Tol Jagorawi yang selama ini menjadi akses utama, kawasan Sentul menjadi lebih ideal karena didongkrak oleh pengembangan infrastruktur yang terkoneksi dengan LRT dan Jalan Lingkar Luar Bogor. Selain itu, sejumlah fasilitas komersial skala besar juga akan beroperasi. Misalnya saja Mal AEON yang dijadwalkan untuk dibuka pada kuartal akhir tahun ini atau awal 2020 ini, serta beberapa fasilitas pedukung lainnya yang sudah ada di kawasan Sentul City.

Nilai lebih yang tidak bisa dipungkiri dari The Sanctuary ini adalah  panorama alamnya yang memesona dengan kondisi udara yang masih segar, serta ditunjang fasilitas komersial dalam skala besar dan wisata yang memadai, menjadikan kawasan Sentul sangat ideal sebagai lokasi tempat tinggal atau bahkan hanya sekedar untuk investasi. Ditambah lagi dengan desain rumah yang elegan baik dari sisi lansekap, desain interior maupun arsitektur bangunannya.

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, akses menunju kawasan Sentul begitu banyak dibuka pemerintah. Ya, saat ini kawasan yang berada di ketinggian 200-500 meter di atas permukaan laut itu mendapat dorongan dari pengembangan infrastruktur yang terkoneksi dengan LRT dan Jalan Lingkar Luar Bogor.

Sementara itu, kendati lokasinya dekat dari Ibu Kota Jakarta, namun dari sisi harga Kawasan Sentul masih tergolong lebih lebih murah dibandingkan kawasan lainnya di sekitar Jakarta.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection, Setia Iskandar Rusli, menjelaskan, proyek The Sanctuary Collection merupakan persembahan spesial kami bagi masyarakat yang mendambakan hunian berkelas dengan desain yang prima, dan berada dilingkungan alam yang sejuk, Asri serta memiliki panorama pengunangan yang memesona

Dengan segala kelebihannya, kawasan Sentul tidak hanya menarik bagi masyarakat (end user) sebagai tempat tinggal, tapi juga sangat menguntungkan untuk investasi.

“proyek ini akan menjadi daya tarik tersendiri di Sentul terutama bagi pencari hunian ideal. Karena itu, kami sangat serius dengan kualitas bangunan, kualitas spesifikasi rumah yang digunakan, serta kualitas hidup yang akan dirasakan para calon konsumen. Semua aspek ini akan kami hadirkan dalam proyek masterpiece kami, The Sanctuary Collection,” tutur Setia.

PPRO Kenalkan ApartemenTana Babarsari

Asrinesia.com – Setiap tahunnya Yogyakarta didatangi puluhan ribu mahasiswa baru yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dengan latar belakang ekonomi berbeda. Keadaan ini, semakin

Read More »