Undian Depo Bangunan 10 Milyar, Tahap Pertama Telah Dilakukan

1000x100

Asrinesia.com – Depo Bangunan sebagai perintis yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping, sangat konsisten dengan keberagaman  dan kualitas produk-produk bahan bangunan yang dibutuhkan konsumen.

Dalam rangka untuk menarik minat belanja para konsumen, Depo Bangunan kerap menyelenggarakan beberapa program promosi dan event, diantaranya adalah menyelenggarakan pameran dan promosi penjualan yang dikenal dengan “Depo Bangunan Fair” dan undian berhadiah yang saat ini bernilai 10 milyar.

Seperti yang dikatakan Kam Kettin, Presdir Depo Bangunan, setiap jumlah pembelanjaan tertentu konsumen akan mendapat kupon yang nantinya bisa diikutsertakan dalam undian. Kupon tersebut terdiri dari dua macam, jumlah pembelian senilai 500 ribu rupiah akan mendapatkan kupon silver, sedangkan jumlah pembelian senilai 2,5 juta rupiah akan mendapatkan kupon gold, dan berlaku kelipatannya.

Adapun kupon yang terkumpul dari seluruh gerai Depo (Kalimalang, Serpong, Bandung, Bogor, Bekasi, Lampung, Sidoarjo, Malang, Denpasar) berjumlah 834.630 ribu kupon.

Penarikan undian Tahap Pertama dilakukan pada tgl 3 Juli 2020 dihadapan para pejabat terkait yang dihadiri oleh Notaris, Kemensos, Dinsos, Kepolisian, Globe Promotion Service (Agency), dan dari pihal Depo Bangunan. Penarikan undian kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena dalam situasi pandemi corona19, maka pihak Depo Bangunan menyelenggarakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh cabang yang ada. Para tamu yang hadir pun dibatasi kuotanya, dan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Nama-nama pemenang tidak dibacakan satu per-satu seperti biasanya, tetapi mereka yang namanya keluar menjadi pemenang akan dihubungi pihak Depo Bangunan. (Denyza)