Unik, LG Helat Tur Virtual di IFA 2020

1000x100

Asrinesia.com – LG Electronics (LG) menyiapkan tur virtual yang menjadi solusi bagi keterbatasan publik untuk hadir dalam pameran tahunan Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2020, bagi produk inovatif.  

Selain memberikan pengalaman baru, tur ini dikatakan juga dilengkapi dengan skenario kehidupan nyata dan demonstrasi yang mendukung penyebaran visi perusahaan tentang rumah ideal untuk membuat kehidupan rumah tangga lebih santai, efisien dan bermanfaat.

Mengambil tema Experience LG Like Never Before, Sebagai tur virtual perdana yang dilakukan LG, berbagai upaya besar disiapkan perusahaan untuk membuat pengunjung mendapat sensasi seolah benar-benar dalam pameran tersebut.

Saat memasuki pameran online LG yang berjalan sepanjang September ini, pengunjung dapat duduk dan menikmati tur pilihan yang dipimpin pemandu virtual. Pilihan lainnya, pengunjung dapat pula mengakses tutorial yang berisi penjelasan cara menavigasi ruang pamer LG dengan menggunakan peta mini. Sementara untuk mengetahui lebih jauh tentang produk, pengunjung dapat mengakses produk yang dimaksud untuk mencobanya atau melihat spesifikasi dan fitur teknis.

Sorotan utama pada pameran digital ini adalah OLED New Wave. Berwujud karya instalasi dari serangkaian layar fleksibel OLED yang menghadirkan kualitas gambar dramatis dengan susunan bentuk unik. Dalam upaya LG mengedepankan OLED pula, pengunjung juga dapat menikmati hiburan rumah yang ditawarkan pada Home Cinema Zone.

Pengunjung juga bakal dapat menyaksikan demonstrasi AI Connect Air Care Mode untuk merasakan kenyamanan berbagai perangkat elektronik canggih yang saling terhubung dapat lebih memudahkan dan menciptakan lebih banyak waktu berkualitas di rumah.

Pada ruang cuci, pengunjung dapat melihat jajaran mesin cuci terbaru LG, termasuk LG Wash Tower lengkap dengan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) untuk menghasilkan pencucian optimal. Disisi lain, zona Prep Station & Dining Room menawarkan pengalaman bagi pengunjung berupa simulasi melakukan pemindaian berbagai bahan masakan untuk menyiapkan hidangan lebih baik dengan menggunakan perangkat elektronik pintar LG. Hal ini berlanjut dengan AI Connect Cooking Mode yang menawarkan proses memasak lebih mudah dengan melibatkan lebih sedikit perencanaan dan pemikiran sebelumnya.

Bagi publik yang tertarik untuk menjadi bagian dalam pameran virtual ini, LG memberi tautan khusus http://exhibition.lg.com/. Pilihan lainnya, calon pengunjung dapat mengunduh aplikasi mobile LG Virtual Studio pada perangkat Android dan iOS. 

Rumah Kontainer yang Menginspirasi

Saat membangun dan memiliki rumah sendiri masih jauh dari kemampuan, sedangkan kebutuhan akan hunian sudah sangat mendesak, maka muncullah ide untuk menggunakan container 40ft sebagai

Read More »