Asmat Amin, Tokoh Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019

1000x100


Asrinesia.com – Tokoh pengembang rumah rakyat Asmat Amin, Managing Director SPS Group & Arrayan Group kembali meraih penghargaan. Kali ini, Asmat Amin, berhasil meraih penghargaan “Tokoh Pengembang Rumah Rakyat Paling Populer 2019”, dari Pagelaran Indonesia Property&Bank Award 2019, (26/9) di Ballroom Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selain itu, penghargaan juga diaih oleh diikuti pula dengan  General Manager, Tuti Mugiastuti, General Manager SPS Group  yang  menyabet penghargaan “The Most Popular Property Marketer Figure”.

“Semua penghargaan yang telah diterima ini akan menjadi cambuk untuk kami lebih bisa berinovasi dan berkreasi dalam hal pengadaan hunian untuk masyarakat berpenghasilan rendah, dalam hal ini rumah subsidi”, Kata Asmat Amin.

“Kami berharap, pemerintah pusat maupun daerah dapat bersinergi mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian yang layak dan berkualitas”, Tambah Asmat.

“Begitu hal nya dengan pihak perbankan, kami berharap dapat mengikuti speed dari pembangunan yang dilakukan developer, sehingga target dan realisasi dapat berjalan dengan selaras”, tutup Asmat.

Dalam malam pemberian penghargaan ini sejumlah tokoh pejabat penting baik pusat maupun daerah, hadir di event ini. Mereka yang hadir bukan saja sebagai tamu, tapi juga datang sebagai salah satu penerima thropy penghargaan. Diantaranya Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro, yang datang sebagai salah satu penerima penghargaan dari IPBA kali ini.

IPBA secara kontinyu diselenggarakan sebagai peran aktif media dalam upaya turut berkontribusi, sosialisasi dan edukasi. Menjadi empower industri properti di tanah air. Event ini juga menjadi benchmark utama sebagai tolok ukur kualitas dan keberhasilan serta sebuah prestasi.

SQ Res Melengkapi Kawasan South Quarter

Asrinesia.com – Pengembang properti PT Intiland Development Tbk  memulai pembangunan konstruksi apartemen South Quarter Residence (SQ Res). Tahapan pembangunan ini ditandai dengan pelaksanaan groundbreaking oleh

Read More »

Sharp Dorong Usaha Pelaku UMKM

Asrinesia.com – Program ‘Sharp Berdikari’ merupakan program pemberdayaan masyarakat khususnya para pelaku UMKM guna mengembangkan potensi ekonomi masyarakat melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia dan

Read More »

Kiuncy House

Belakangan ini terasa ada gerakan bangkitnya gaya Classical Luxury terutama untuk kelas rumah mewah di Indonesia dan nama arsitek Erwin Hawawinata lekat dengan gaya ini,

Read More »