Fortress, Pengganti Pintu Rumah Konvensional

1000x100


Asrinesia.com – PT Jaya Bersama Saputra Perkasa memperkenalkan pintu rumah berbahan baja Fortress yang dirancang menyerupai material kayu solid di ajang Megabuild Indonesia yang berlangsung di JCC Senayan Jakarta, pada 14 -17 Maret 2019.

Produk inovatif yang ditawarkan adalah pintu baja untuk bangunan rumah, apartemen, perkantoran, dan komersial. Di Indonesia, kehadiran pintu baja yang merupakan alternatif pengganti pintu rumah konvensional,  sejak 2003.

Produk pintu rumah tersebut tersebut dibuat sebagai alternatif pengganti pintu rumah berbahan kayu. Pintu baja Fortress dipasarkan dalam tujuh motif serupa dengan urat kayu dan memiliki dua varian warna pilihan, yakni putih dan aksen warna natural kayu. Untuk mendapatkan motif kayu alami, pintu baja tersebut melalui proses akhir atau finishing dengan teknologi heat transferred printing, sehingga secara penampilan pintu memiliki motif seperti urat kayu alami.

Jon, Business Development Fortress mengungkapkan, “Kami memiliki tiga treatment finishing. Pertama, phosphorized untuk anti karat. Kedua, powder coatinguntuk mengeluarkan warna dasarnya. Ketiga, kami menggunakan finishing heat transferred printing untuk mendapatkan motif seperti kayu alami. Jadi itu bukan tempelan yang bisa copot,” tutur Jon di sambil memperlihatkan  aplikasi pintu pintu tersebut di booth Fortress.

Pintu Fortress dibuat dengan material panel plat baja yang memiliki ketebalan 0,6 mm dan plat pada bagian kusen mencapai 0,8 mm. Ketebalan tersebut, membuat pintu Fortress lebih tahan, namun sekaligus memiliki bobot yang relatif ringan untuk ukuran material baja.

“Pintu baja ini tergolong ringan, beratnya hanya 35 kg. Untuk spesifikasi produknya, lebar 90 cm untuk pintu single. Lalu, 150 cm untuk jenis double door. Sedangkan untuk tingginya, ada yang 210 cm dan 230  cm. Pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan produk tersebut. Hal itu dikarenakan pintu Fortress dilengkapi ABlock System Computer Key. Ungkap Jon.

Lebih jauh Jon mengatakan, “Kita tidak perlut takut kunci akan diduplikat atau digunakan orang. Karena di antara kunci cadangan yang diberikan, ada satu kunci pengubah pola. Begitu anak kunci dimasukan dan diputar, maka otomatis akan mengubah pola, sehingga kunci yang hilang tidak bisa digunakan lagi,”

Fortress memberikan garansi 2 tahun, yang meliputi finishing dan jaminan penggantian spare part. Hingga saat ini,  produk pintu baja tersebut sudah terpasang di beberapa perumahan di Jakarta dan Bekasi.

Pameran Mebaguild 2018 Telah Dibuka

Asrinesia.com – Pameran Megabuild Indonesia 2018, bersama Keramika 2018  dan Security, Safety & Facility Management Expo Indonesia resmi dibuka pada hari Kamis (15/3/2018). Pameran ini

Read More »