Ciptakan Suasana Ramadan di Rumah dengan Lampu Pintar dan Luminer Desain Sendiri

1000x100

Asrinesia.com – Bulan suci Ramadan selalu menjadi momen spesial setiap tahunnya. Begitu pun di era normal baru ini, meski banyak kebiasaan saat Ramadan yang harus berubah, mulai dari ngabuburit di rumah saja, hingga buka puasa bersama teman dan sanak saudara yang harus beralih melalui jalur virtual.

Namun, ada banyak cara mudah menghadirkan suasana Ramadan di rumah, sehingga tidak mengurangi keistimewaan bulan suci ini. Salah satunya melalui pencahayaan pintar yang tidak hanya dapat menciptakan suasana rumah dengan berbagai pilihan warna cahaya, tetapi juga membantu memudahkan kehidupan sehari-hari dan meningkatkan waktu berkualitas bersama keluarga.

Philips Smart Wi-Fi LED dengan WiZ Connected dari Signify adalah cara mudah untuk memulai Smart Home. Lampu ini dapat dikontrol dari ponsel pintar Anda melalui koneksi Wi-Fi di rumah. Mengubah warna dan suhu warna menggunakan aplikasi hanya semudah satu sentuhan tombol. Anda dapat memilih penggunaan lampu pintar ini melalui aplikasi di Android maupun iOS. Juga dapat menggunakan asisten digital seperti Amazon Alexa, Google Assistant, Siri dan Samsung IoT ekosistem.

Teknologi Philips Smart Wi-Fi LED juga memiliki fitur yang dapat membantu pengaturan otomatis sesuai waktu yang dibutuhkan, umpamanya jadwal masak menu berbuka puasa maupun sebagai penanda waktu untuk bangun dan menyiapkan makanan untuk sahur bersama keluarga.

Selain itu, dengan fitur seperti ‘Beautification’ yang tersedia di aplikasi WiZ, Anda dapat memilih warna pencahayaan dari berbagai pilihan tema untuk menciptakan suasana yang berbeda pada saat sahur dan berbuka. Misalnya, set pencahayaan bertema pagi hari untuk menambah semangat saat sahur, atau pilihan warna-warna senja yang indah kala berbuka puasa. Pencahayaan ini juga bisa mempercantik latar ruangan untuk berbuka puasa bersama kawan secara virtual. Dengan Philips Smart Wi-Fi LED, Anda dapat menjadikan Ramadan tahun ini bercahaya penuh makna.

Di samping menggunakan smart lighting, Anda dapat menambah keistimewaan suasana rumah dengan memasang luminer atau rumah lampu yang dapat dipesan sesuai dengan keinginan Anda! Kini, mewujudkan ide kreatif Anda dalam hitungan hari sangatlah mudah dengan layanan cetak 3D untuk luminer dari Signify. Dengan memadu-padankan elemen desain, seperti bentuk, warna dan tekstur, Anda dapat memesan luminer yang personal dan unik hanya untuk Anda.

Tidak hanya terjangkau, luminer cetak 3D yang dibuat dengan teknologi canggih juga merupakan produk yang trendy dan ramah lingkungan, karena terbuat dari polikarbonat yang 100% dapat didaur ulang. Selain itu, proses produksinya memiliki jejak karbon 47% lebih rendah dan minim limbah. Bila sudah tidak dipakai atau ingin berganti model, luminer cetak 3D dapat dikembalikan ke Signify untuk dihancurkan dan diproses ulang menjadi bahan baku untuk membuat luminer cetak 3D yang baru.

Dengan memasang luminer cetak 3D di rumah, Anda tidak hanya memiliki luminer spesial  hasil karya sendiri, tetapi juga mendukung ekonomi sirkular dan turut berkontribusi terhadap lingkungan. Pilih dan pesan luminer cetak 3D yang cocok dengan suasana Lebaran, kemudian lengkapi dengan Philips Smart Wi-Fi LED untuk mempercantik rumah Anda di Hari Raya.

Hal tersebut dikemukakan oleh Savitri dan Tim Komunikasi Signify Indonesia

Ground Breaking Taruma City

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), tetap berkomitmen memberikan inovasi yang terbaik kepada calon customer dengan  meluncurkan project terbarunya dan melakukan peletakan batu pertama atau ground

Read More »

SUASANA RESORT YANG NYAMAN

Berawal dari keinginan pemilik  membangun rumah peristirahatan, namun karena terjadi perubahan peruntukan, diputuskan untuk membangun sebuah rumah utama. Sang arsitek tetap mengahadirkan suasana resort pada

Read More »

Sensasi Keterbukaan

Rumah bergaya modern tropis ini menampilkan paduan material alami dengan “permainan” lantai yang atraktif serta bukaan yang banyak. Indonesia Asri meliput rumah ini karena memiliki

Read More »

Transparansi Hunian Modern Tropikal

Dengan adanya era digital, perkembangan arsitektur menjadi lebih terdengar (tereskpos) ke masyarakat luas. Era digital juga memberikan tantangan baru untuk dunia arsitektur dalam mendesain sebuah

Read More »