Dalam IndoBuildTech, Kenari Djaja Hadirkan Produk Terbaru

1000x100

Asrinesia.com – Kenari Djaja, perusahaan yang bergerak di bidang perkuncian di Indonesia, dipercaya untuk mendistribusikan handIe-handle mekanis merk Kelas Dunia seperti CISA, Kawajun, Zermat, Poggi & Mariani, Salice Paolo, Pasini, VaIIi-Valli, Fusital,dan Enncocassina. Tidak hanya itu, Kenari Djaja juga menjual perlengkapan keamanan pintu dan jendela dengan merk KEND yang merupakan merk in-House yang diproduksi di ltalia sesuai dengan standard mutu produksi di Itali.

Perusahaan ini hadir dan meramaikan  pameran lndobuildtech yang tengah berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), dari tanggal 21 – 25 Agustus 2019. Dalam pameran ini Kenari Djaja mengambil tempat di Booth di C1- Connecting Hall A, JCC.

Dalam pamerfanini Kenari Djaja menampilkan varian handle-handle mekanis terbaru KEND & Kawajun. Selain itu  dipamerkan juga secara exclusive  handle Premium Porsche Studio Design dari German. Porsche Studio merupakan desainer mobil sport legendaris Porsche 911 yang menghasilkan desain handle pintu yang elegan dan timeless yang memperoleh penghargaan sebagai pemenang dari German  Design  Award 2018. Kenari Djaja dipercaya untuk mempelkenalkan produk ini di event lndoBuildTech  untuk pertama kali di Indonesia.

Diperkenalkan juga model terbaru dari koleksi handle Premium Fusital. Handle pintu exclusive ini didesain elegan berlapis kulit. Fusital sejak 1976, terus memperkenalkan handle dengan desain dan inovasi teknologi Italia dan merupakan hasil kolaborasi dengan desainer dan arsitek temama di dunia seperti Zaha Hadid. Norman Foster dan Antonio Cutteno.

Merk Coburn Sliding System juga dipamerkan sebagai solusi system pintu geser yang merupakan produksi Inggris dengan pengalaman sejak tahun 1911. Type-type seperti Stranghtaway. Comaway. Foldasude Exterior dan Interior serta CentaFold merupakan Iini produk Coburn Sliding System.

Produk produk tersebut hadir dengan desain elegan yang menunjang estetika Pintu dan bangunan secara keseluruhan dengan varian model-model terbaru sesuai dengan trend desain saat ini.

Ini sesuai dengan taglinenya We Provide More Than Security, Kenari Djaja tidak henti-hentinya berupaya menghadirkan produk-produk terbaru dan berkomitmen pada layanan yang mengutamakan kenyamanan pelanggan.