Dua Seniman Besar di Kemang Reborn

1000x100

Asrinesia.com – Sabtu (16/2), dua seniman besar Indonesia, Ananda Sukarlan dan Didik Nini Thowok akan memeriahkan pergelaran Kemang Reborn berupa peluncuran Arkana di Synthesis Residence Kemang. Ananda Sukarlan merupakan pianis dan komponis terkemuka di ranah musik klasik internasional. Sementara Didik Nini Thowok dikenal sebagai penari, koreografer, komedian, pemain pantomim, penyanyi, dan pengajar.  

Pergelaran yang melibatkan maestro Indonesia berskala internasional dari pengembang yang selalu membawa misi budaya dalam karyanya ini akan bercerita tentang nilai ‘Celebrating Peace’. Didik Nini Thowok akan membawakan tarian tradisional Jawa koreografi terbarunya berjudul ‘Bancak-Doyok’ yang mengangkat filosofi khusus dari Synthesis Residence Kemang.

Sementara pianis dan komponis Ananda Sukarlan akan melantunkan komposisi musik nusantara terbaru yang diciptakan khusus untuk Synthesis Residence Kemang. Musiknya akan hadir dalam konsep multiple pianos dengan membawa pesan ‘Urip iku Urup’.

Aksi Ananda Sukarlan dan Didik Nini Thowok akan berpadu di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang yang kini dikenal juga dengan nama Pendopo Arjuna. Selain fungsinya sebagai marketing gallery, Pendopo Arjuna didedikasikan sebagai Galeri Ekspresi Seni dan Budaya persembahan Synthesis Development dan Synthesis Residence Kemang.

Kemang Reborn juga digelar sebagai penanda diluncurkannya unit ekslusif dari Synthesis Residence Kemang, yaitu Arkana yang mengangkat konsep smart home.  Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur. Pengaplikasian lantai tersebut dilakukan karena kenyamanan dan keamanan lantai merupakan faktor penting untuk menikmati suasana hunian.

Untuk kenyamanan hunian, Synthesis Residence Kemang menciptakan semesta kedamaian bagi para penghuninya. Hal ini bisa dirasakan melalui berbagai sequence yang akan dilewati saat mulai masuk ke halaman Synthesis Residence Kemang. Bentangan area terbuka hijau dengan kolam air akan menyambut setiap penghuninya, lengkap dengan desiran angin segar dan suara cicitan burung.

Masuk ke lobi, suasana hangat berkonsep rumah khas Jawa, Joglo yang mengandung filosofi ketenangan, keteguhan, dan kewibawaan. Bahkan penghuni bisa merasakan atmosfer budaya Jawa, karya seni rupa berupa patung Bancak dan Doyok, dan ornamen motif batik kawung pada facade akan memberikan sambutan hangat bagi setiap individu yang datang. Untuk menjaga nuansa nyaman yang sudah terbangun, semua area parkir Synthesis Residence Kemang berada di basement.

Selain itu, penghuni akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan, kenyamanan, dan kemudahan tanpa perlu keluar menembus kemacetan Jakarta. Ada area olahraga (jogging track dan kolam renang), area komersial (kafe, restoran, dan minimarket), business center, area hijau dengan total 60% dari kawasandan children playground.

LIXIL Luncurkan produk Grants

asrinesia.com – LIXIL, pelopor produk air dan perumahan,  mengumumkan peluncuran GRANTS, seri unggulan jendela dan pintu dengan desain mewah di bawah merek kenamaan TOSTEM. Grants

Read More »

LG Luncurkan Monitor Resolusi 5K

Asrinesia.com – LG Electronics Indonesia meluncurkan dua monitor beresolusi tinggi dengan teknologi 5K yang ditujukan untuk kalangan visual artists, creative editor, dan content creator di Tanah Air. “Kehadiran keduanya

Read More »

Graha Regina

Dibangun hanya dalam waktu dua belas bulan, Graha Regina yang dirancang dengan gaya “Modern Tropis” mengakomodasi keinginan pemilik untuk memiliki hunian modern yang nyaman dihuni

Read More »