Ganko Oyaji, Buka Toko Perdana di Indonesia

1000x100

Asrinesia.com –  Jepang sudah dikenal dengan produk furniture yang dirancang dan dibangun untuk digunakan dalam waktu lama. Hal itu karena produk negeri Sakura ini mengedepankan bahan baku yang berkualitas dan cara pembuatan yang sangat di kerjakan oleh tenaga profesional menjadikan furniture ini berkelas. Salah satu perusahaan furniture terkemuka Jepang yakni Ganko Oyaji hadir dan membuka toko pertama di Indonesia. Grand Opening dari Ganko Oyaji Indonesia berlangsung pada (27/02/ 2021).

Produk-produk dari Ganko Oyaji hadir di Indonesia bermitra dengan PT Sinar Kasih Niaga dan berlokasi di Ruko Fresh Market Emerald,  Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. 

Produk Ganjooyaji adalah produk pilihan. Bahan kayu digunakan terbuat dari kayu solid seperti walnut, kayu nara, kayu oak, dan kamper dari Jepang dan Amerika. Pengerjaannya pun dilakukan dengan pengolahan tradisional mulai dari teknik sambungan tanpa paku hingga mempertahankan keaslian kayu dengan hanya dilapisi pernis cat. Hasilnya adalah furniture seperti sofa, meja, kursi, lemari TV, rak buku, meja kopi tampil berkualitas tinggi dan penuh kehangatan.

Ganko Oyaji didirikan pada tahun 1971 oleh Yasuhiro Ohara. Perusahaan ini berawal dari usaha keluarga di kota Mito dan Tsukuba, Perfektur Ibaraki, Jepang. Nama Gankooyaji berarti kakek yang keras kepala, mengacu pada misi dari brand itu sendiri yang menggunakan bahan baku dari kayu “tua” berusia ratusan tahun dan dikerjakan dengan tangan.

Ohara percaya, bahwa kota modern seperti Jakarta yang memiliki perkembangan sangat pesat memiliki masyarkat yang tetap mempertahankan kualitas hidup dan keindahan.

“Saya melihat antusias dari masyarkat Indonesia dalam mencari furniture yang berkualitas sejak saya membuka toko di Singapura. Hal ini yang menjadi alasan saya untuk menghadirkan Gankooyaji ke Indonesia,” kata Ohara.

Dia menegaskan, produk Gankooyaji mengutamakan ketrampilan tradisional dalam mengolah kayu yang terbilang langka. “Misi saya adalah melindungi warisan pengerjaan kayu dan membuat furniture berkualitas tinggi dan bertahan selama beberapa generasi. Saya juga memperkenalkan keindahan kerajinan buatan tangan dari Jepang kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Ohara San.

“Kami menghadirkan produk-produk asli dari Ganko Oyaji Jepang untuk pasar Indonesia. Kami berharap akan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia,” ucap Deisy Roosye CEO PT Sinar Kasih Niaga.

Dia menjelaskan pihaknya menerima pemesanan produk Ganko Oyaji dari Jepang termasuk juga untuk custom sesuai keinginan pelanggan. Untuk dapat mengetahui produk yang tersedia dapat langsung ke toko atau lewat Instagram dan Facebook @gankooyajiidn.

“Waktu pemesanan hingga barang tiba sekitar dua bulan yang akan kami kirimkan dari Jepang ke Indonesia. Semua produk yang tersedia sudah mendapat izin impor dan legalitas dari pemerintah Indonesia. Kami yakin furniture berkualitas tinggi memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia. Itu yang dimiliki oleh Ganko Oyaji Indonesia,” pungkas Deisy.

Kokoon Hotel

Hotel Kokoon Banyuwangi yang hari ini merayakan anniversary satu tahunnya, merupakan  property  kedua di bawah naungan Kokoon Hotels Villas,  setelah yang pertama berdiri di Surabaya.

Read More »

Program Sejuta Rumah Tembus 1Juta

Asrinesia.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)melansir tahun ini realisasi program sejuta rumah yang dicanangkan sejak akhir April 2015 di Semarang, untuk pertama

Read More »

Depo Bangunan Buka di Bandar Lampung

                      Asrinesia.com – Depo Bangunan, perintis supermarket bahan bangunan dengan konsep one stop shopping, membuka cabangnya yang ke-9 di Bandar Lampung, (14/12/2019). Peresmian  dengan cara

Read More »

Rumah Kontainer yang Menginspirasi

Saat membangun dan memiliki rumah sendiri masih jauh dari kemampuan, sedangkan kebutuhan akan hunian sudah sangat mendesak, maka muncullah ide untuk menggunakan container 40ft sebagai

Read More »