Granada, Hunian Impian di Gading Serpong

1000x100
(ki-ka) Director Paramount Land Aryo Tri Ananto, Associate Director Paramount Land Muhammad Nawawi, Director Paramount Land Harjanto Widjaja dan Corporate Secretary Paramount Land Esther Yuanita di depan show unit Granada Gading Serpong.

Asrinesia.com – Paramount Land, menghadirkan proyek terbarunya bernama Granada di kawasan Gading Serpong. Mengusung konsep ‘Serenity, Elegance, Modern’, type ini untuk   menyasar segmen pasar profesional muda dan hadir memenuhi permintaan konsumen akan hunian modern yang dapat memberikan kenyamanan hidup dengan fasilitas yang lengkap.

“Paramount Land menghadirkan produk terbaru ini dengan mengusung konsep Serenity, Elegance, Modern guna memenuhi permintaan konsumen terhadap hunian modern, yang dapat memberikan kenyamanan hidup dengan fasilitas yang lengkap. Ini adalah momen yang sangat dinantikan oleh konsumen, khususnya profesional muda yang memiliki selera tersendiri dalam memilih hunian impian,” ujar Associate Director Paramount Land M. Nawawi saat kunjungan ke show unit (24/10).

Dikatakan Nawawi, Paramount Land menghadirkan Granada sebagai hunian istimewa sesuai dengan kepribadian konsumen dan kebutuhan masyarakat. Hunian ini, kata dia, menghadirkan suasana modern dan nyaman, dengan desain dan fungsi tata ruang sesuai dengan kepribadian konsumen, serta fasilitas lengkap sangat tepat menjadi pilihan hunian saat ini.

Granada sudah diperkenalkan kepada masyarakat beberapa waktu lalu, dan mendapat respon yang baik dari konsumen maupun investor. Hunian mewah dua lantai ini dipasarkan sebanyak 84 unit, dengan harga perdana mulai Rp 2,48 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit. Paramount Land menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 24x.

“Kami memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat luas merasakan langsung suasana, lingkungan residential, dan kenyamanan dengan melihat langsung show unit Granada yang dibuka setiap hari. Hal ini agar konsumen dengan mudah untuk mendapatkan hunian impian di Gading Serpong.” Tambah Nawawi

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Granada adalah hunian terbaru yang dirancang dengan desain modern dan anggun, tata layout yang fungsional, dan landscape yang berbeda untuk kenyamanan penghuni.

“Granada ini berada di lingkungan ruang terbuka hijau dan asri, konsep desainnya mengacu kepada bentuk  dan perawatan rumah. Dengan desainnya yang mewah dan sangat fungsional membuat  penghuninya dapat  berkreasi dalam hunian”

Aryo menambahkan, “Setiap unit juga dilengkapi dengan halaman belakang (backyard) yang dapat dimanfaatkan untuk ruang berkumpul bersama keluarga. Granada memiliki club house seluas 3.000 m2 dengan beragam fasilitas lengkap, seperti swimming pool (anak dan dewasa), gym, basketball 3- on-3, dan children playground.”

Granada dipasarkan dengan tiga pilihan lebar kavling yaitu, L8 (8×18 m2), L10 (10×18 m2), dan L12 (12×18 m2). Untuk lebar 8 (LT 144 m2/LB 140 m2), lebar 10 (LT 180 m2/LB 164 m2), dan lebar 12 (LT 216 m2/203 m2). Hunian ini mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta dua carport.

Pameran Mebaguild 2018 Telah Dibuka

Asrinesia.com – Pameran Megabuild Indonesia 2018, bersama Keramika 2018  dan Security, Safety & Facility Management Expo Indonesia resmi dibuka pada hari Kamis (15/3/2018). Pameran ini

Read More »

Ikea Luncurkan Katalog 2019

asrinesia.com – Ikea Indonesia  meluncurkan katalog 2019 dengan tema ‘Merayakan Kebutuhan yang berbeda dalam Kehidupan sehari-hari di setiap rumah’. Katalog lebih dari 280 halaman ini

Read More »