HIAS House Hadirkan Konsep “Living Stylish and Affordable Beauty” 

1000x100


Asrinesia.com – Gerai ritel peralatan rumah tangga yang menawarkan produk-produk berkualitas premium HIAS House, resmi memperkenalkan konsep “Living Stylish and Affordable Beauty”, yang dilaksanakan bersamaan di 2 gerai, yaitu HIAS House Kelapa Gading dan HIAS House Botani Square, Selasa (9/4).

Peluncuran konsep tersebut sekaligus menjadi momentum bagi HIAS House yang kembali ‘terlahir’ dengan rancangan baru yang lebih segar dan stylish, sehingga dapat diterima oleh berbagai segmentasi pasar yang lebih besar dari segala kalangan. Dengan tampilan lebih modis dan terjangkau tersebut, HIAS House diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen untuk mempercantik hunian mereka.

Fanda Soesilo, Direktur HIAS House, menuturkan, konsep baru yang diusung HIAS House tercermin pada seluruh produk, pernak-pernik dan perlengkapan rumah tangga dengan kualitas terbaik serta mengedepankan estetika dalam setiap desainnya. “Dengan menciptakan produk yang tidak hanya cantik, namun juga berkualitas premium, HIAS House hadir sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan keindahan dan eksklusifitas bagi hunian mereka, dan tentu saja dengan harga yang bersahabat,” ujar Fanda.

Showroom yang terbagi didalam 5 departemen, yaitu living room, dining room, kitchen, bedroom dan bathroom. Sehingga saat memasuki gerai ini, pelanggan dapat merasakan kenyamanan layaknya berada di dalam rumah mewah yang cantik, lengkap dengan segala perabotan eksklusifnya. “HIAS House benar-benar memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan, selain tampil dengan dekorasi yang lebih cozy dan segar, pelanggan juga dapat mencoba langsung berbagai produk yang dipajang, seperti merasakan kenyamanan duduk di sofa. Dengan demikian pelanggan seolah-olah berada di rumah mereka sendiri,” jelas Fanda.

Showroom dibawah naungan Ancora Group, juga menerapkan excellent service kepada pelanggan yang menginginkan desain customize pada rumah mereka dengan cara mengirimkan tenaga interior design untuk membantu dalam mendesain hunian agar terlihat lebih indah. “HIAS House juga menyediakan alternatif sistem pembayaran, baik melalui cicilan leasing maupun kartu kredit dengan bunga yang sangat rendah hingga 0%. Oleh sebab itu, para pelanggan tidak perlu ragu untuk meningkatkan kualitas huniannya bersama HIAS House dengan segala kemudahannya,” papar Fanda.

Kepada pelanggan yang berbelanja selama bulan April 2019, HIAS House juga menawarkan berbagai kemudahan sistem pembayaran dan promo langsung, antara lain cashback sebesar Rp500 ribu di seluruh gerai HIAS House, seperti Kelapa Gading, Botani Square, Pondok Indah, Supermall Karawaci dan Level 21 Bali. Selain itu, untuk layanan pengiriman dan instalasi, para pelanggan juga akan mendapat fasilitas berupa bebas biaya. “Untuk memanjakan pelanggan, dimulai dari tanggal 15 April 2019 setiap harinya HIAS House juga akan diramaikan dengan workshop di seluruh gerainya. Workshop ini akan dimulai dengan pembuatan wax sachet, flower arrangement dan calligraphy,” tutup Fanda.**

PESONA BUNGA DI RUANG DALAM

Untuk menciptakan daya tarik ruang dalam atau penataan interior, tentu tidak hanya sekedar mengatur tata letak furniture atau elemen-elemen interior lainnya. Dalam kegiatan desain interior

Read More »

Graha Golf Apartment

Sebuah apartemen 3 kamar baru saja diselesaikan dengan apik oleh Valdy di akhir 2020. Bergaya semi American Style, apartemen ini terlihat nyaman dan bersih selain

Read More »