IMAJIHAUS, di BSD City Dipasarkan Sudah Full Furnished.

1000x100

(Ki-ka): Albert Sanjaya (Head of Promotion Residential bsd city), Suryanto Chandra (Department Head of Sales & Promotion Residential BSD City), Coristinus Muliawan (Head of Sales Residential BSD City)

Asrinesia.com – Sinar Mas Land melalui BSD City selalu berusaha menghasilkan sejumlah produk inovatif dan tepat dengan apa yang diinginkan oleh pasar. Saat ini, Sinar Mas Land meluncurkan Klaster IMAJIHAUS,  hunian 4 lantai di Greenwich Park, BSD City. Hunian ini dalam dalam 1 minggu telah terjual 155 unit.

“Dalam waktu dekat Sinar Mas Land akan kembali meluncurkan IMAJIHAUS tahap II di BSD City. Hal ini lakukan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan hunian yang modern, fungsional serta harga terjangkau” ujar Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land.

IMAJIHAUS, mengusung konsep hunian ‘Truly Home Resort’ dimana para penghuninya dapat menikmati sensasi liburan setiap hari. Klaster ini memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, dan fungsional dan dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik seperti smart interior: smart furniture & smart home system serta diapit oleh tiga thematic club house.

Hunian tersebut memiliki 4 lantai + 1 extra floor (dalam bentuk split level), dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan 6 Bed, Study Room, 2 Kamar Mandi, dan Powder Room. Selain itu, rumah ini dijual sudah full-furnished, dilengkapi dengan Sofa bed, kitchen set, kompor, lemari dan spring bed untuk setiap kamar.

Walaupun berkonsep compact, IMAJIHAUS tetap bisa menghadirkan sensasi rasa yang tidak akan ditemukan di produk lain, khususnya dengan keberadaan outdoor living room dan attic room. Standar IMAJIHAUS sudah dilengkapi dengan 4 kamar yang dapat mengakomodir 6 sleeping space. Setiap unitnya juga akan mendapatkan smart furniture dan mekanisme smart home yang terintegrasi sebagai kelengkapan standar IMAJIHAUS. Kombinasi antara keindahan desain fasad, fungsi ruang dan fitur yang tidak biasa inilah yang menjadikan IMAJIHAUS sebagai sebuah produk yang istimewa, unik dan lengkap, sehingga tidak heran pasar pun memberikan reaksi yang sangat positif terhadap produk ini.

IMAJIHAUS dibandrol mulai dari harga Rp 1,4 miliar hingga Rp 1,6 miliar. Hunian ini memiliki beberapa tipe diantaranya LT/LB 77/65 dan 77/55. Dengan fasilitas penunjang kelas premium seperti Phi Phi club House, Bora-Bora Resortainment dan Barbuda Resortainment dengan 1,6 Ha swimming pool.

“Sejumlah kemudahan kami berikan untuk memiliki hunian di Imajihaus, diantaranya diskon unit sebesar 2% serta kemudahan bayar dengan sistem KPR DP 10% yang dapat dicicil 15x bunga 0% dan KPR DP 15% dapat dicicil 18x bunga 0%,” papar Herry Hendarta.

 Kawasan BSD City saat ini sangat mudah diakses melalui beragam transportasi mulai dari motor, mobil, bus hingga kereta api yang sudah terintegrasi dengan baik. Bagi pengguna transportasi publik, tidak usah khawatir. Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line di berbagai stasiun di BSD City dapat digunakan untuk menjangkau berbagai macam destinasi diantaranya jurusan KRL mencakup Jakarta–Rawabuntu–Serpong–Cisauk. Kemudian BSD City juga diapit dengan tol Kebon Jeruk—BSD City dan Pondok Indah—BSD City, kemudian juga ada alternatif lain yaitu melalui tol Balaraja Tigaraksa—Serpong, dan Jakarta Outer Ring Road [JORR]—Soekarno-Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa

BSD City juga dilengkapi dengan sejumlah pusat perbelanjaan serta dekat menuju pusat hiburan dan rekreasi seperti AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. Kedua pasar tersebut dikelola langsung oleh Sinar Mas Land, dan merupakan percontohan pasar rakyat di Indonesia.

Selain itu, kawasan ini juga didukung oleh fasilitas pendidikan tingkat universitas seperti Atma Jaya, Prasetya Mulya, IULI, Universitas Multimedia Nusantara hingga sekolah mulai dari taman kanak-kanak dan tingkat SMA. Beragam fasilitas yang ditawarkan merupakan bagian dari pengembangan kawasan BSD City menjadi integrated smart digital city. Pengembangan ini khususnya diwujudkan melalui pembangunan Digital Hub, sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital serta tech company. Saat ini sejumlah perusahaan berskala internasional seperti Unilever, Huawei, Apple, Microsoft dan beberapa perusahaan di bidang technology juga telah berkantor di BSD City.  

Sharp Luncurkan Masker Kesehatan

Asrinesia.com – Di masa pandemi seperti saat ini, masker menjadi salah satu bagian dari kebutuhan pokok setiap orang di dunia tidak terkecuali di Indonesia. Terlebih

Read More »