Karya Arsitek Dan Desain Interior Indonesia

1000x100

Asrinesia.com – Untuk kedua kalinya, PT Kenari Djaja Prima bekerjasama dengan ASRINESIA kembali menggelar seminar online membahas Inspirasi Desain Arsitektur dan Interior Nusantara pada Selasa (25/8).

Kegiatan seminar online Inspirasi Desain Arsitektur dan Interior Nusantara diikuti sebanyak 515 peserta pada aplikasi zoom dan 275 peserta melalui channel youtube resmi Kenari Djaja.

Acara dihadiri antara lain Presiden Direktur dan CEO PT Kenari Djaja Prima, Hendra B. Sjarifudin dengan narasumber Yori Antar, IAI, Arsitek PT HAN AWAL & Partners Architects, Rudi Dodo, HDII, Interior Designer PT Trivium Wastucitra Dipantara dengan moderator Heru Wicaksono, Pemimpin Umum Majalah ASRINESIA.

Seminar dibuka oleh Direktur PT Kenari Djaja Prima, Hendry Sjarifudin yang menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bergabung bersama pada kegiatan seminar online yang membahas inspirasi desain arsitektur dan interior Nusantara.

“Kenari Djaja Prima tahun ini genap berusia 55 tahun, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para arsitek dan interior design yang telah mendukung Kenari Djaja hingga kini,” kata Direktur PT Kenari Djaja Prima, Hendry Sjarifudin.

Hendry menegaskan pada usia Kenari Djaja Prima ke 55 tahun, Kenari Djaja Prima terus berkomitmen memberikan yang terbaik dalam hal teknologi desain produk dan tentunya layanan.

“Kegiatan seminar online tentang inspirasi desain arsitektur dan interior Nusantara sejalan dengan visi dan misi kami yang selalu mengikuti tren desain didalam perlengkapan pintu dan jendela,” ungkap Hendry.

“Kenari Djaja Prima akan terus tetap mendukung suksesnya karya para arsitek dan desain interior Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Majalah ASRINESIA, Sri Murdiningsih mengatakan pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan yang kreatif dan Inovatif yang dilakukan oleh Kenari Djaja Prima ditengah kondisi era new normal. Kegiatan seminar online tentang inspirasi desain arsitektur dan interior Nusantara ini menurut Sri Murdiningsih upaya yang sangat baik dalam rangka membangun Indonesia yang lebih baik secara bersama-sama.

“Langkah-langkah kreatif dan inovatif oleh Kenari Djaja Prima menjadikannya untuk terus eksis di Media Sosial dan diharapkan dapat menjadi inspirasi,” katanya.Co Founder dan CEO PT Kenari Djaja Prima, Hendra B. Sjarifudin mengatakan kegiatan seminar online dengan mengangkat tema Inspirasi Desain Arsitektur dan Interior Nusantara ini sangat menarik dan belum banyak dibahas sebelumnya. Selain itu juga dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Dijelaskan Hendra, Indonesia itu sangat luas dan beragam suku, adat dan budayanya tentunya ini sangat menarik jika menginspirasi desain arsitektur dan interiornya Nusantara. Terpenting lagi untuk diperkenalkan kepada mahasiswa khususnya mahasiswa jurusan arsitek dan desain interior bahwa desain Nusantara sangat menarik dan beragam dari Sabang sampai Merauke yang begitu Indah. “Diharapkan dari kegiatan seminar online Inspirasi Desain Arsitektur dan Interior Nusantara ini memberikan ide-ide yang positif membangun Indonesia yang lebih baik diusianya yang ke 75 tahun,” kata Hendra B. Sjarifudin

Gaya American Neoclassical

Gaya American Neoclassical yang mengadaptasi iklim tropis diterapkan pada hunian yang dibangun di atas lahan seluas 800 m2. Hunian dibangun dalam wujud arsitektur modern 3

Read More »

TV Premium Hadir Teknologi Terkini

Asrinesia.com – Membawa serta jajaran TV kelas premiumnya pada pameran tahunan industri elektronik consumer, CES® 2021, LG menunjukkan tekad untuk memperkuat dominasinya pada industri TV.

Read More »

Weave House

Hunian “Introvert” yang dibangun tahun 2020 ini berada di tengah kota yang padat dengan bangunan tinggi mengelilinginya. Fasad bangunan dirancang tidak terlalu kaku dan tidak

Read More »