Konsep Kota Melbourne ada di Hyde Residence

1000x100

Asrinesia.com – Triniti Land membangun Hyde Residence sebagai chapter pertama dari pengembangan Collins Boulevard yang terinspirasi dari nama sebuah taman Hyde Park di  Kota Melbourne, Australia. Hyde Residence merupakan mixed-use development seluas 2,4 hektare.

Bong Chandra selaku Founder Triniti Land menuturkan, masyarakat awam bisa melihat gaya hidup dan rutinitas kaum urban di Melbourne, layaknya sebuah kanvas seni.

“Melbourne menawarkan pengalaman yang berbeda dengan kota lain di Australia. Jika Sydney untuk kaum profesional, maka Melbourne terkesan lebih santai,” ujar Bong Chandra, saat launching Hyde Residence di Tangerang, (09/12/).

“Culture ini, yang ingin kami adaptasi di Hyde Residence. Melalui kerjasama sinergis dengan arsitek No. 1 Singapura, DP Architect, kami mencoba untuk menerapkan Melbourne Living Culture melalui sentuhan arsitektur di Hyde Residence. Kami mencoba untuk membawa ambience kota Melbourne ke Hyde Residence dengan membangun Lifestyle Plaza seluas 16,000 m2 tepat dibawah hunian. Penghuni dapat menikmati Local Coffee House, Pastry, Gelato, dan belanja kebutuhan harian di Collins Food Market,” ungkapnya.

Hyde Residence merupakan fase pertama dari Superblok Collins Boulevard yang terdiri dari 3 Residential Tower, Lifestyle Plaza, Panin Bank Tower, dan 4 Stars Hotel. Dengan Fasilitas  mulai dari 2 Olympic Size Pool, Fitness Center, Kids Playground, 1K jogging track, Sky Garden & Collins Park.

“Lokasinya hanya 800 meter dari gerbang tol Gading Serpong. Hanya 5 menit menuju Binus University, IKEA, Summarecon Mall Serpong. St Laurensia School, dan Omni Hospital,” tutur Bong..

Hyde residence ditawarkan dengan Harga Perdana Rp 894 juta, dimulai dari pilihan tipe unit 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.  Tahap Pertama Hyde residence pun berhasil terjual sebanyak 60%. Selain itu, Hyde residence yang di develop oleh Triniti Land juga baru saja mendapatkan penghargaan Best Boutique Developer by Asia Property Awards 2018.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rumah Kontainer yang Menginspirasi

Saat membangun dan memiliki rumah sendiri masih jauh dari kemampuan, sedangkan kebutuhan akan hunian sudah sangat mendesak, maka muncullah ide untuk menggunakan container 40ft sebagai

Read More »