Laptop Ultra Ringan Tampil di CES 2021

1000x100

 Asrinesia.com – Jelang penyelenggaraan Consumer Electronics Show 2021 yang bakal berjalan secara virtual mulai 11 Januari nanti, LG Electronics (LG) memastikan bakal membawa jajaran laptop LG Gram terbarunya. Mempertahankan superioritas bobot ultra ringan yang menjadikannya populer, inovasi pada modelnya di tahun ini ada pada terapan desain baru dan penggunaan aspect ratio 16:10.

“Desain baru yang membawa aspect ratio 16:10 dengan tetap mempertahankan bobot ringan, laptop LG Gram terbaru ini siap mendukung penggunanya mencapai tingkat produktivitas lebih tinggi dengan pengalaman menyaksikan lebih mendalam dimanapun mereka menggunakannya,” ujar Jang Ik-hwan, Senior Vice President dan Head IT Business Unit LG Electronics Business Solution Company. Produktivitas ini, menurutnya, terkait dengan terapan aspect ratio yang lebih besar dibanding desain laptop 16:9 sehingga dapat menampilkan lebih banyak informasi. Sementara dengan dukungan bobot ultra ringan, pengguna dapat melakukan pekerjaan hampir di semua tempat.

 Terdapat lima model dalam lini laptop LG Gram terbaru ini dengan perbedaan utama pada bentang layar yang tersedia dari 17 inci hingga 14 inci yang kesemuanya memiliki aspect ratio 16:10. Menyertai ruang layar yang membesar, LG juga memperbesar bagian keyboard dan touchpad untuk mempermudah sekaligus memberi kecepatan lebih baik pada kerja yang memerlukannya.

“Dengan mempertahankan portabilitas dan inovasi yang memberikan performa kelas satu, LG Gram terbaru hadir menaikkan standar pada pasar laptop ultra slim,” ujar Jang Ik-hwan lagi. Lebih lanjut ia mengajak publik untuk mengunjungi showroom virtual LG pada CES 2021 sepanjang penyelenggaraannya pada 11 – 14 Januari mendatang.  

Lumpuhkan Virus Dengan Cahaya

Asrinesia.com  – Pertengahan tahun ini, Signify  pemimpin dunia di bidang pencahayaan, memperkenalkan portofolio UV-C bagi konsumen. Berada di garis depan inovasi UV-C profesional, lampu meja

Read More »