LG Bekali Konsumen Dengan Asuransi Covid-19

1000x100

Asrinesia.com – Ditengah persiapan memasuki masa New Normal yang mulai berlaku pada beberapa daerah di Indonesia, PT. LG Electronics Indonesia (LG)  menunjukkan kepeduliannya. Perusahaan memberikan asuransi covid-19 pada seluruh pembeli produk perangkat elektronik rumah tangga.

Program asuransi ini didesain khusus untuk memberi manfaat berlapis pada resiko yang dialami peserta akibat pandemi. Tak hanya pada resiko meninggal dunia, manfaat bahkan akan diterima sejak pemeriksaan hingga resiko peserta harus ke-hilangan pekerjaan sementara untuk menjalani karantina atau isolasi.

Jun Yub Lee, Product Marketing Manager Home Appliance PT LG Electronics Indonesia mengatakan, “Program asuransi ini merupakan bagian kampanye besar “LG Bersama Anda”. Dimulai dari kampanye yang mengajak publik untuk men-gapresiasi kerja seluruh pihak dalam menghadapi pandemic melalui video digital pekan lalu, kampanye ini didesain sebagai bentuk upaya berkelanjutan LG untuk turut mengambil peran bersama masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi. “Sebagai perusahaan yang tumbuh dan besar di Indonesia sejak lama, kami berupa-ya untuk dapat berperan dalam menghadapi pandemi ini yang disesuaikan dengan masanya.”

 Kepedulian LG terhadap pandemic covid-19 di Indonesia khususnya, memang bukan yang pertama kali. Sebelumnya tercatat, LG terlibat dalam pemberian dukungan berupa 50,000 perangkat uji PCR untuk covid-19. Hal ini belum termasuk dengan berbagai inisiatif yang dilakukan masing-masing perwakilan LG yang tersebar pada berbagai kota di Indonesia.

Lebih lanjut Jun Yub Lee menyatakan, dengan semangat untuk menyiapkan masyarakat dapat beraktivitas lebih produktif di masa kenormalan baru, kemudahan dan keluasan cakupan menjadi fokus dari program ini. Dengan periode pembelian sepanjang dua bulan mulai 22 Juni, program dapat diikuti untuk setiap pembelian produk perangkat elektronik rumah tangga. Termasuk didalamnya kulkas, mesin cuci, mesin pengering pakaian hingga styler.

Yang membuatnya semakin istimewa, LG tak membatasinya hanya pada varian produk premium. “Meski ini dikemas dalam program dengan pembelian, semangat untuk memberikan perlindungan lebih baik bagi konsumen membuat kami mendesainnya untuk dapat dijangkau bagi lebih banyak orang,” ujar Jun Yub Lee lagi.

Disisi lain, kemudahan masyarakat untuk mengikuti program ini pun dilakukan dengan tak membatasi pembelian hanya pada kanal penjualan tertentu. Masyarakat dapat lebih leluasa melakukan pembelian pada berbagai kanal penjualan, tanpa harus kehilangan hak atas promosi lain yang berlaku pada toko tersebut.

Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia menambahkan, “Sesuai semangatnya, seluruh kemudahan program dirancang untuk memberi keluasan opsi agar dapat menjangkau lebih banyak orang untuk turut dalam program ini. Harapan kami, program asuransi bagi konsumen ini dapat menjadi dukungan bagi masyarakat untuk kembali produktif menjalani hari menghadapi masa new normal ini.”

PESONA BUNGA DI RUANG DALAM

Untuk menciptakan daya tarik ruang dalam atau penataan interior, tentu tidak hanya sekedar mengatur tata letak furniture atau elemen-elemen interior lainnya. Dalam kegiatan desain interior

Read More »

PermataBank Luncurkan PermataKPR iB Bijak

Asrinesia.com – PermataBank Syariah meluncurkan PermataKPR iB Bijak, dengan akad Musyarakah Mutanaqisah (MMQ),(23/12/2019). Produk itu merupakan inovasi pertama KPR berbasis Syariah di industri perbankan Syariah Indonesia, yang mensinergikan

Read More »