Ligman Resmi Membuka Flagship Store Pertama di Indonesia

1000x100

Asrinesia.com – LIGMAN, produsen lampu premium bertaraf Internasional dari Thailand yang telah bergerak lebih dari 20 tahun di industri, secara resmi membuka flagship store pertama di Indonesia dan meluncurkan produk berteknologi canggih IoT Light Connect. Komitmen LIGMAN dalam menghadirkan produk pencahayaan indoor dan outdoor dengan kualitas terbaik dan efisien berdampak pada produk-produk LIGMAN yang tidak hanya diakui di pasar lokal tapi juga secara internasional sebagai produk pencahayaan yang profesional. Turut hadir dalam peluncuran flagship store LIGMAN, Sakchai Manawongsakul – President & Group CEO LIGMAN dan Trevor Leighton – Global Technical Director LIGMAN.

Kemampuan komprehensif LIGMAN untuk merancang, membuat dan mendistribusikan perlengkapan pencahayaan berkualitas telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Komitmen untuk menghadirkan produk berteknologi canggih dan modern menjadi salah satu fokus LIGMAN untuk setiap produk pencahayaan yang diciptakan. Bertepatan dengan peluncuran Flaghsip Store LIGMAN pertama di Indonesia, LIGMAN turut memperkenalkan produk unggulan yakni IoT (Internet of Things) Light Connect.

Sakchai Manawongsakul  mengatakan, “Kami bangga di penghujung tahun 2019 ini, kami dapat meluncurkan flagship store pertamadi Indonesia. Tingginya permintaan akan produk-produk pencahayaan indoor dan outdoor berteknolog itinggi, design premium dan juga efisien menjadi pondasi kuat LIGMAN untuk menghadirkan flagship store di Indonesia yang disertai dengan produk-produk pencahayaan unggulan. Harapan kami, semoga kedepannya LIGMAN dapat menjadi solusi untuk setiap kebutuhan produk pencahayaan di Indonesia”.

Selain itu, Trevor Leighton mengatakan, “Seluruh produk LIGMAN di desain untuk memberikan solusi pencahayaan yang sempurna bagi siapapun yang menggunakannya. Mengusung teknologi yang terdepan dan komponen pencahayaan di luminer yang seluruhnya kami perhatikan dengan cermat, serta keahlian dari para exper tmenjadi aset LIGMAN untuk memastikan setiap produk yang diciptakan.”

Saat ini LIGMAN sudah memiliki 4 pabrik besar di Thailand, Uni Emirate Arab, Amerika Serikat dan Republik Ceko, serta lebih dari 200 perwakilan yang tersebar di seluruh dunia.Harga produk-produk LIGMAN berkisar mulai dari IDR 280 ribu – IDR 130 juta.

SEMINAR DESIGN&BUILD Menuju Era 4.0

Asrinesia.com – Karya Arsitek selalu identik dengan keindahan dan keunikan yang khas  menggambarkan siapa dibalik sukses karya cipta tersebut. Apalagi jika pekerjaan itu merupakan hasil

Read More »