Modernland Cilejit Tahap Pertama Sold Out

1000x100


Tampak dalam gambar: Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk., Reagan Honoris (kedua kiri) berdampingan dengan Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan (ketiga kiri) dan Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa (kelima kiri) saat melakukan prosesi soft launching kota baru Modernland Cilejit.

Asrinesia.com – PT Modernland Realty Tbk menjawab kepercayaan share holder, konsumen dan masyarakat dengan meluncurkan proyek Kota Baru Modernland Cilejit.

Dalam penjualan perdana (soft launching) proyek Kota Baru Modernland Cilejit berhasil terjual habis (sold out ) sebanyak 1.000 unit dengan nilai penjualan mencapai Rp225 miliar.

Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk, mengatakan, “Kami bersyukur masyarakat begitu antusias dengan proyek Modernland Cilejit. Ini menandakan konsep dan harga yang ditawarkan Modernland Cilejit begitu diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan yang direncanakan. Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty”.   

Lebih lanjut Freddy Chan mengatakan, berlokasi di prime area, tepatnya di Cilejit, Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong, membuat kota baru yang terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit ini menjadi begitu istimewa. Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang.

Kota Baru seluas 1000 hektar yang berlokasi di Cilejit, Tangerang ini nantinya akan dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah dan dilengkapi  kawasan hijau Central Park serta danau seluas 20 hektar.

David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., menambahkan untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan mengembangkan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektar Hunian berkonsep cluster, Ruko dan Rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

Untuk Soft Launching di luncurkan tipe RE, yaitu Cluster Ramma, mulai dari tipe 45/96, 36/84, dan tipe 27/72 yang dipasarkan kisaran Rp350 jutaan, Sedangkan hunian tipe RS dirangkum dalam dua cluster yaitu Cluster Lintang dan Cluster Meratus yang ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari tipe 36/72, tipe 27/72, dan tipe 22/60 yang dipasarkan kisaran dari Rp.200 jutaan.

Sedangkan Ruko Boulevard terdiri atas tipe Luas Bangunan (LB) 152 dengan Luas Tanah (LT) 60 dan tipe  137/54 yang dipasarkan kisaran Rp1,3 M, serta Rumah Usaha bertipe 57/54 yang dipasarkan kisaran Rp560 jutaan.

David Iman Santosa mengatakan, “Modernland Cilejit mengusung kawasan hunian dengan harga terjangkau dan menjadi pilihan tepat bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya. “Fasilitas yang serba lengkap dan kemudahan akses yang baik membuat Modernland Realty optimis jika permintaan properti di Modernland Cilejit akan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat,” ujarnya.

Proyek Modernland Cilejit akan segera direalisasikan mengingat perkembangan properti saat ini yang terus mengarah ke sebelah barat, dikarenakan semakin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong.

Tampak dalam gambar: Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk., Reagan Honoris (kedua kiri) berdampingan dengan Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan (ketiga kiri) dan Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa (kelima kiri) saat melakukan prosesi soft launching kota baru Modernland Cilejit.

Hunian Resor Bergaya Kolonial

Saya mau rumah “Jadul”… Itu inti kalimat pertama yang ditangkap pada saat sang pemilik menerangkan keinginan untuk membangun rumah barunya. Rumah yang ingin ditinggali bersama

Read More »

SHARP Indonesia Luncurkan TV Azan

asrinesia.com – PT SHARP Electronics Indonesia terus berevolusi menghadirkan televisi berteknologi canggih dan bermuatan lokal.  Di penghujung tahun 2018 ini SHARP Indonesia kembali membuktikan prestasi

Read More »