Musical Gathering di Marketing Gallery Aerium

1000x100

Sinar Mas Land menggelar acara musical gathering yang dimeriahkan dengan live music performance di Marketing Gallery Aerium @Taman Permata Buana.

Acara ini sekaligus merayakan hari jadi Harry Darsono, Ph.D ke-70 tahun, pria bergelar doktor tersebut juga  menampilkan keahliannya dalam bermusik pada acara tersebut. Apartment Aerium di Taman Permata Buana merupakan joint venture antara Sinar Mas Land serta dua perusahaan terkemuka dari Jepang yakni Itochu dan Shimizu Corporation. Acara ini juga dihadiri oleh tamu-tamu kehormatan serta kerabat dekat Sir Harry.

Proyek apartment Aerium yang terletak di Taman Permata Buana Jakarta Barat diperkirakan selesai di beberapa tahun mendatang. Kolaborasi Sinar Mas Land dengan Itochu dan Shimizu Corporation dalam pembangunan dan pemasaran Apartment Aerium di Taman Permata Buana ini diharapkan menjadi best international collaboration project yang dapat meningkatkan kualitas produk dan meningkatkan daya saing dalam real-estate market.

Apartment yang menerapkan konsep family living saat ini banyak menjadi pertimbangan utama kaum urban Jakarta dalam memilih hunian idaman, oleh karena itu Apartment Aerium di Taman Permata Buana hadir dengan konsep hunian yang nyaman, ekslusif dan fasilitas lengkap untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Masing-masing unit apartment dan townhouse juga dirancang dengan menggabungkan gaya hidup ramah lingkungan yang serba hijau dan bersentuhan dengan alam, cocok untuk meningkatkan kualitas hidup yang harmonis, selaras dengan keseimbangan lingkungan tempat tinggal.

Apartment Aerium  terdiri dari dua tower apartment premium dan delapan belas unit townhouse. Dimana untuk unit apartment terdapat empat tipe layout masing-masing unitnya terdiri dari 2 Bedroom A luas area 98.9 – 99.6 sqm, 2 Bedroom B luas area 98 sqm, 2 Bedroom C luas area 91.1 sqm dan 2 Bedroom D luas area 84.1 sqm serta dua tipe layout unit 3 Bedroom dengan fasilitas double private lift yaitu 3 Bedroom A seluas 165.6 sqm dan 3 Bedroom B seluas 144.8 sqm. Harga per-unitnya dijual mulai dari +/- Rp. 3 Milyar  sudah termasuk pajak. Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, pintu utama yang menggunakan engineered door, serta sanitasi dengan kualitas terbaik.

Apartment ini menyediakan beragam fasilitas modern yang siap memanjakan para calon penghuninya, antara lain Airy Garden Area yang terdiri dari Tree House, Hammock, Children’s Playground, Mini Golf, Mini Nursery, Barbeque Area, Garden Party Area, Jogging Track; fasilitas Indoor & Outdoor Swimming Pool, Facility Building dan fasilitas-fasilitas terbaru lainnya yang akan melengkapi keunggulan dari Apartment Aerium di Taman Permata Buana. Untuk memperkuat sistem keamanan, Apartment Aerium di Taman Permata Buana akan dilengkapi dengan fasilitas Advanced Security System dan Smart Home Automation System selama 24 jam.